Aplikasi Tablet Google Nexus 7 Untuk Meningkatkan Produktivitas

18 Dec 2012 09:00 2472 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google Nexus 7 merupakan salah satu tablet yang mengagumkan, memiliki faktor bentuk yang lebih kecil dengan harga yang lebih rendah dari iPad telah membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih menarik bagi banyak orang, belum lagi banyak aplikasi tablet yang disajikan di luar sana.

Google Nexus 7 merupakan salah satu tablet yang mengagumkan, memiliki faktor bentuk yang lebih kecil dengan harga yang lebih rendah dari iPad telah membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih menarik bagi banyak orang, belum lagi banyak aplikasi tablet yang disajikan di luar sana. Hal ini ditujukan untuk membuat Kindle Fire untuk versi Google sebagai perangkat pengiriman konten. Berkat luasnya yang hanya sebesar 7 inch, tablet ini dapat ditujukan untuk menjadi alat produktivitas yang tentunya harus juga didukung oleh beberapa aplikasi tablet yang menunjang produktivitas. Maka pada artikel kali ini Paseban akan memberikan daftar aplikasi produktivitas untuk Google Nexus 7 yang bisa digunakan oleh Anda yang memiliki aktivitas bisnis yang padat. Berikut daftar aplikasi tersebut.

Swiftkey 3 Tablet

Tentunya Anda yang menggunakan sistem operasi Android mengenali aplikasi ini. Ya, aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard alternatif tambahan yang bagus untuk Nexus 7. Sementara keyboard untuk Android standar juga terhitung cukup baik, namun Swiftkey 3 mampu menyajikan hal-hal ke tingkat berikutnya dengan prediksi kata yang akurat. Bukan hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan bentuk dan ukuran keyboard sesuai dengan kebutuhan Anda yang akan memberikan Anda pengalaman mengetik yang baik dan sangat efisien. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda harus rela merogoh kocek hingga $4.75. untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda bisa langsung menuju ke alamat ini.

SwiftKey 3 - unlock your typing potential

OneNote

Mengingat bahwa Google tidak memiliki aplikasi note, maka hal ini menjadi kesempatan terbuka bagi pihak ketiga untuk menawarkan aplikasi dengan layanan note. Microsoft menawarkan sebuah aplikasi catatan yakni OneNote yang notabene aplikasi ini berada di dalam satu paket Microsoft Office 2010 (mengingat OneNote yang diberikan oleh Microsoft ke pasar Google Play adalah versi 2010). Anda bisa mengakses layanan ini dari website ataupun SkyDrive. Aplikasi ini bisa diandalkan untuk menyimpan teks dan foto beserta file pekerjaan Anda lainnya. Aplikasi ini disediakan gratis oleh pihak Microsoft, dan bisa didownload di sini.

OneNote Mobile for Android: You need it.

OfficeSuite Pro 6 + (PDF & HD)

OfficeSuite merupakan aplikasi Office terbaik yang pernah ada untuk sistem operasi Android dan begitu pula untuk Nexus 7. OfficeSuite mendukung pengeditan file yang disimpan di Google Drive, Dropbox, Box, SugarSync dan bahkan SkyDrive. Aplikasi ini juga dapat bekerja untuk melakukan editing file lokal dalam artian aplikasi ini dapat bekerja secara offline. Aplikasi ini sendiri di harga sebesar $14.99. Untuk Anda yang berminat untuk membelinya, maka Anda bisa langsung mengunjungi link ini.

Pocket

Pocket seperti yang diketahui merupakan aplikasi untuk membaca dokumen atau jenis artikel seperti DVR untuk halaman web. Banyak aplikasi Twitter yang mendukung pengiriman tautan menuju ke Pocket, dan ada sebuah plugin untuk browser Chrome. Aplikasi ini memiliki banyak fitur untuk membuat pengalaman membaca yang menyenangkan, seperti ukuran front, skema warna, kunci orientasi, scrolling vertikal atau horizontal flipping. Dan kabar baiknya, aplikasi ini disediakan secara gratis untuk Anda. bagi Anda yang berminat dan memiliki hobi membaca, maka Anda bisa langsung mengunduh aplikasi ini secara langsung di sini.

Introducing Pocket for Android

LastPass

LastPass adalah sebuah manager password lintas platform dengan plugin untuk setiap browser desktop dan aplikasi untuk setiap klien mobile. Aplikasi ini memiliki browser built in yang memungkinkan Anda untuk menikmati pengalaman browsing yang aman di mana aplikasi akan mengisi rincian login Anda dan mengisi formulir Anda untuk Anda secara otomatis. Anda juga dapat menggunakannya untuk menerima password Anda dengan cara menyalinnya ke clipboard untuk memudahkan Anda masuk ke dalam aplikasi dan website di browser default. Tentunya aplikasi ini dapat melindungi data data pribadi Anda atau juga data data perusahaan Anda yang berharga. Hanya Anda yang akan mengetahui seluruh password dari seluruh file atau data data penting lainnya. Aplikasi ini juga disediakan secara gratis. Untuk mendapatkannya, Anda bisa mengunjungi link ini.

Why Use LastPass?

[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel