Lima Aplikasi Berita Sepak Bola Dunia Untuk iPhone

6 Sep 2013 11:30 4751 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seiring dengan dimulainya berbagai macam liga sepakbola di benua eropa, maka berbagai aplikasi yang berkaitan dengan sepakbola juga mulai bermunculan.

Seiring dengan dimuainya berbagai macam liga sepakbola di benua eropa, maka berbagai aplikasi yang berkaita dengan sepakbola juga mulai bermunculan. Apalikasi-aplikasi tersebut ada yang berisi berita, hasil petandingan, ataupun berisi game mengenai sepakbola. Oleh karena itu kali ini paseban akan mengulas 5 aplikasi berita sepak bola dunia yang tersedia untuk perangkat iPhone. Aplikasi ini tentunya sangat berguna agar Anda selalu up to date dalam perkembangan dunia sepakbola.

ESPN UK

Aplikasi berita sepak bola dunia yang pertama adalah ESPN UK yang sangat cocok bagi Anda yang menyukai berita seputar liga-liga di inggris, dari mulai EPL hingga Scottich premierhip juga ada di dalam aplikasi ini. Selain berita mengenai liga inggris, berita mengenai liga champions maupun Europa league juga ada di aplikasi ini.

Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan push notification yang akan memberitahu Anda secara langsung ketika pertandingan dimulai, gol, pergantian pemain, hingga pertandingan usai. Jika Anda tertarik untuk mencoba alikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. 

BBC Sport

Aplikasi selanjutnya adalah BBC Sport yang menyediakan berita mengenai berbagai macam tim besar di benua eropa. Aplikasi ini juga menyediakan fitur bookmark untuk menandai tim yang Anda sukai. Sayangnya, aplikasi ini tidak disertai fitur push notification layaknya aplikai ESPN UK di atas, sehingga Anda tidak akan diberi tahu secara langsung ketika pertandingan sedang berlangsung.

Namun untungnya, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam berita lain di luar sepakbola seperti berita mengenai balap Formula 1, MotoGP, hoki, panahan, bahkan hingga olahraga bagi para penderita cacat. Jika Anda tertarik untuk mencoba alikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. 

Sky Sports Football Centre

Tidak ingin kalah dengan dua rival utamanya, Sky Sports juga meluncurkan aplikasi berita sepakbola yang diberi nama Sky Sports Football Centre. Aplikasi ini sangatlah menarik karena akan menampilkan berbagai berita secara real time, bahkan tersedia juga rolling news ticker seperti tampilan yang Anda lihat di channel televisinya.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan database tim sepakbola yang cukup lengkap, bahkan hingga divisi bawah sekalipun. Dengan hanya memilih tim kesayangan Anda, maka Anda akan langsung diberikan update melalui push notification ketika ada berita baru ataupun ketika pertandingan sedang berlangsung. Jika Anda tertarik untuk mencoba alikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

LiveScore

Sepeti yang tergambar dari namanya, aplikasi LiveScoe ini akan memberikan kepada Anda berbagai macam update sko dari berbagai macam liga di seluruh dunia. Tidak hanya update pertandingan di liga-liga besar seperti inggris dan italia saja yang diberikan, namun berbagai macam liga di berbagai Negara juga disajikan oleh aplikasi ini, seperti liga swedia, liga turki, bahkan hingga liga irak juga tersedia.

Sayangnya, aplikasi ini tidak menyediakan berita ataupun klasmen liga. Namun hal tersebut sangatlah wajar karena memang aplikasi ini hanya ditujukan untuk memberikan update skor pertandingan. Oleh karena itu, jika Anda tidak ingin ketinggalan skor pertandingan dari tim kesayangan Anda, maka aplikasi ini layak untuk Anda miliki. Jika Anda tertarik untuk mencoba alikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini.

Mirror Football

Aplikasi berita sepak bola dunia terakhir yang layak untuk Anda miliki adalah Mirror Football. Aplikasi ini menyediakan berbagai macam berita legkap mengenai sepakbola, terutama liga inggris. Di dalam aplikasi ini Anda dapat memilih tim favorit Anda, sehingga Anda akan langsung diberika berita terbaru mengenai tim tersebut. Selain itu, Anda juga akan diberikan informasi lain berupa hasil dan jadwal pertandingan, serta klasmen liga. Sayangnya, tim yang bisa Anda piih ini baru tersedia untuk tim yang berlaga di liga inggris saja.

Menariknya, aplikasi ini juga menyediakan kolom komentar pada setiap berita sehingga Anda bisa memberikan pendapat Anda mengenai berita tersebut. Bahkan Anda juga dapat berdebat dengan seluruh fans sepakbola pada kolo komentar tersebut. Jika Anda tertarik untuk mencoba alikasi tersebut, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di sini. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel