History Great Battles Medieval - Game Strategi Berkonsep Epic War

15 Jun 2011 13:29 8539 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

History Great Battles Medieval mungkin merupakan *game* strategi terbaik untuk saat ini. Kualitas gambar *game* ini bertekstur 3D seperti *game* strategi pada PC, tidak seperti *game* strategi pada umumnya yang memiliki tampilan "*childish*."

 

History Great Battles Medieval mungkin merupakan game strategi terbaik untuk saat ini. Kualitas gambar game ini bertekstur 3D seperti game strategi pada PC, tidak seperti game strategi pada umumnya yang memiliki tampilan "childish."

Game ini ber-setting pada abad pertengahan dimana perang besar banyak terjadi. Game ini adalah campuran unik antara Real-Time Strategy (RTS) dan Role-Playing Game (RPG) yang memungkinkan Anda untuk mengembangkan pasukan Anda, mendapatkan pengalaman dan kemampuan, serta peralatan perang yang bisa Anda pilih untuk pasukan Anda. Dan pada game ini perencanaan taktik berperang memiliki peran yang sangat penting, seperti pada perang yang sesungguhnya.

Dalam History Great Battles Medieval, Anda berperan sebagai seorang jendral yang memegang kendali atas pasukan Inggris pada masa Hundred Years War. Sebagai pasukan Inggris Anda akan bertempur dibawah nama Black Prince.

Great Battles Medieval dibagi menjadi 4 gameplay:

  • Quest Map - di mana Anda memilih misi dan melakukan perjalanan ke seluruh dunia dalam permainan ini.
  • Army Camp - di mana Anda merekrut, membekali dan melatih pasukan Anda.
  • Deployment and Battle - di mana Anda membuat rencana dan kemudian bertempur melawan musuh.
  • Battle Card - di mana Anda memilih kartu sebagai wakil dari misi apa yang akan Anda tempuh berikutnya.

Permainan menawarkan pengalaman RPG yang unik. Alih-alih bermain dengan beberapa karakter, Anda memiliki hingga 20 pasukan di bawah komando. Setiap tim dapat Anda dilengkapi dan dilatih, seperti memilih baju besi mereka, senjata, gaya bertarung, dan banyak lagi. Pasukan yang telah turun ke medan perang akan memperoleh pengalaman dan keterampilan baru. Setelah lama bermain, Anda akan memiliki pasukan yang unik dan berbeda sesuai dengan pengalaman perang yang telah dialaminya.

Game ini juga memiliki mode multiplayer. Saat memilih mode ini, Anda bisa memilih untuk bergabung dengan server permainan yang sudah ada, atau membentuk server sendiri dan mengundang pemain lain untuk bertarung. Pada multiplayer ini Anda akan menemui banyak pasukan unik milik pengguna lainnya.

Best Strategy Game menurut Paseban ini bisa Anda unduh di Android Market dengan harga $6.99 atau sekitar Rp. 59.509. Anda membutuhkan OS Android versi 2.2 keatas untuk memainkan Great Battle Medieval, serta game ini bisa maksimal pada Tegra 2 Chips seperti milik LG Optimus 2X. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel