Mouse Gaming Genius GX, Mouse Game Dengan Desain Futuristik Simetris Yang Nyaman

24 Sep 2013 22:00 3059 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mungkin Anda akan berpandangan sinis kala mendengar nama mouse game terbaru ini. Mouse Gaming Genius GILA GX. Sesuai namanya, mouse terbaru ini diporduksi oleh sebuah produsen bernama GENIUS. 

Mungkin Anda akan berpandangan sinis kala mendengar nama mouse game terbaru ini. Mouse Gaming Genius GILA GX. Sesuai namanya, mouse terbaru ini diporduksi oleh sebuah produsen bernama GENIUS. Nama produsen ini mungkin terasa masih asing di dunia indutri perangkat game dunia. Genius memang lebih dikenal sebagai produsen perangkat peripheral computer dengan fitur kenyamanan untuk navigasi keseharian bukan untuk gaming. Walaupun demikian produsen Genius perlahan telah merilis beberapa produk gaming untuk membuka jalan dipersaingan industri game.  Jadi, jangan heran jika masih banyak yang meragukan mouse Genius ini.

Mouse Gaming GILA GX merupakan mouse game yang sengaja dihadirkan untuk memenuhi permintaan gamer akan perangkat game terbaik. Mouse game berkualitas ini menghadirkan kolaborasi teknologi dengan kenyamanan. Tampil dengan desain futuristic, perangkat ini diharapkan mampu menjadi pilihan baru para gamer. Mouse Genius GILA GX  tampil dengan bodi plastik serta balutan bahan karet disisi bodi yang nyaman serta beberapa LED yang bisa dikostum di beberapa bagian bodi mouse. Dengan spesifikasi lain yang disematkan, Genius berharap perangkatnya bisa bersaing dengan perangkat game lain seperti Razer, MAdcatz hingga Logitech.

Lalu, seperti apa spesifikasi mendalam mouse gaming terbaru ini?

Design

Mouse Gaming GILA GX memiliki desain yang futuristik dan modern. Mouse ini memiliki ukuran  123,65 x 73,8 x 40,2 mm, cukup besar dibanding mouse standar. Hadir dengan lekukan – lekukan mengesankan tampilan berotot dan kokoh di perangkat ini. Untuk masalah berat, mouse ini dapat diatur beratnya dengan pengurangan atau penambahan beban dengan 6 buah beban dengan berat masing – masing 4,5 gram atau ada total 27 gram. Anda akan menemukan kompartemen di bawah mouse, untuk pemberat yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tingkat berat kenyamanan mouse Anda saat digunakan.

Satu hal yang cukup disayangkan ialah mouse game ini masih menggunakan bahan plastic pada permukaan bodinya. Alhasil, Anda yang terbiasa bermain lama di sebuah game akan merasa terganggu dengan bahan plastiknya. Untunglah, Genius menghadirkan desain sisi bodi berbalut karet yang cukup nyaman ketika digenggam.

Mouse game berkualitas ini  sepertinya dirancang untuk penggunaan tangan kanan dan kiri. Terdapat tiga buah tombol klik standar, dua buah tombol pengatur DPI pada bagian atas, dua buah tombol fungsi pada bagian sisi kiri, dan dua tombol fungsi pada bagian sisi kanan, disamping kiri juga terdapat tombol makro yang bisa Anda gunakan dengan total terdapat 12 buah tombol fisik yang dapat Anda gunakan untuk berjuang menuntaskan sebuah permainan. Produsen juga mengatur tombolnya dengan simetris alhasil perangkat ini terlihat cantik dan simple dibanding mouse gaming lain.

Setup (Kompabilitas)

Mouse Gaming GILA GX terhubung ke computer melalui kabel USB 2.0. Anda cukup mencolokkan kabel USB mouse ke computer untuk melakukan penginstalan. Dalam paket pembelian, Anda akan mendapatkan sebuah CD drive untuk penginstalan. Mouse game berkualitas ini, dapat Anda gunakan di windows xp, dan windows 7.

Performa

Mouse ini dipersenjatai teknologi Gaming Laser Sensor Engine dengan kecepatan sensor yang dapat diatur dari 200 – 8200 dpi. Terknologi ini mampu meningkatkan sensitivitas pergerakan mouse. Anda juga dapat mengubah tingakt DPI sesuai keinginan Anda Secara sederhana dengan menggunakan tombol yang terletak di atas Mouse. Ada pula 128kB memory onboard yang dapat Anda gunakan menyimpan setingan mouse Anda.

Mouse game berkualitas ini memiliki berbagai fitur menarik. Ada 72 makro key yang dapat Anda manfaatkan. Kemudian ada 10 profie yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan settingan. Dan, fitur pemberat yang sungguh mengesankan, mengingat beberapa mouse game terbaru mulai meninggalkan fitur pemberat ini.

Harga dan Kesimpulan

Mouse Gaming GILA GX dihadirkan untuk memenuhi permintaan para gamer. Mouse ini bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan game bergenre MMO atau RTS. Hadir dengan sistem kostumisasi yang mudah, semakin menarik minta para gamer. Tambahan fitur pemberat dan fitur LED yang bisa diatur menambah keramaian mouse ini. apalagi desain bodi futuristic serta sisi bodi berbalut karet membuat perangkat ini nyaman digenggam. Anda bisa mendapatkan mouse game ini dengan harga Rp. 640.000,- [AWE]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel