Aplikasi iPad Terbaik yang Bisa Membantu Pekerjaan Anda di Kantor

31 Oct 2012 20:00 5118 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat iPad kerap digunakan untuk mendukung aktifitas sehari-hari dan membantu meningkatkan produktifitas. Aktifitas tersebut bisa terjadi saat Anda bekerja atau sedang mencari informasi. Dengan berbagai aplikasi yang disediakan app store, tentunya Anda akan mencari aplikasi yang membantu produktifitas Anda dalam penggunaannya. Untuk orang-orang yang bekerja bisnis misalnya, ketepatan waktu dan penjadwalan sangat penting dalam pekerjaannya.

Perangkat iPad kerap digunakan untuk mendukung aktifitas sehari-hari dan membantu meningkatkan produktifitas. Aktifitas tersebut bisa terjadi saat Anda bekerja atau sedang mencari informasi. Dengan berbagai aplikasi yang disediakan app store, tentunya Anda akan mencari aplikasi yang membantu produktifitas Anda dalam penggunaannya. Untuk orang-orang yang bekerja bisnis misalnya, ketepatan waktu dan penjadwalan sangat penting dalam pekerjaannya.

Dengan perangkat iPad yang Anda punya, hal-hal tersebut dapat menjadi kenyataan.Dengan mengunduh aplikasi yang mendukung pekerjaan Anda, maka semuanya akan menjadi mudah. Berikut ini Paseban menampilkan aplikasi iPad terbaik untuk membantu pekerjaan Anda di kantor atau kampus:

Sorted

Sorted merupakan aplikasi kerja untuk manajemen waktu Anda dengan tampilan yang simpel dan sederhana. Anda dapat memasukkan tugas yang akan dilakukan dengan cara mudah, cukup tap pada layar, dan jika Anda ingin menandai semuanya, maka gesrkan jari Anda, dan Anda dapat mengembalikannya lagi dengan menggeser jari Anda kembali. Aplikasi ini juga dapat mengatur multiple data, memasukkan tanggal, dan memberi warna pada catatan. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya $ 0,99 di sini.

Currency Calculator

Currency Calculator membawa Anda untuk mengubah 226 mata uang yang berbeda, dan Anda dapat melihat mata uang Anda dengan berbagai mata uang asing dalam sekali waktu. Naik turunnya mata uang ini akan selalu diupdate, dan Anda juga dapat menghitung menggunakan kalkulator umum. Tampilan yang atraktif dan pas untuk layar iPad, dan juga fitur yang bisa membuat mata uang Anda sendiri dengan nilai tukar yang unik membuat aplikasi ini semakin berguna. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya $ 0,99 di sini.

iA Writer

iA Writer adalah aplikasi text editing sederhana untuk iPad dengan fitur yang pintar. Teks akan berfokus pada paragraf yang sedang Anda tulis, kemudian ada juga jumlah huruf yang sedang Anda tulis dan menampilkan total tulisan di bagian atas layar. Indikator waktu membaca menunjukkan pada Anda berapa lama waktu yang digunakan seorang pembaca untuk membaca suatu paragraf. Keyboard pada aplikasi kerja ini juga memunculkan fitur ekstra seperti memindahkan antar kata, tanda panah, dan shortcut. Aplikasi kerja ini dapat membantu Anda dalam hal pengetikan teks. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya $ 0,99 di Sini.

iTranslate

Jika Anda sering bekerja bepergian ke luar negeri, maka Anda akan mengetahui kerja dari sebuah kamus. Dengan tampilan yang simpel dan mudah digunakan, iTranslate dapat melakukan translate lebih dari lima puluh bahasa. Metode translasinya instan, seperti yang Anda tulis, dan aplikasi ini juga dapat membantu Anda dengan pengucapan sebelas suara dari bahasa yang populer. Hasil translasi Anda akan otomatis disimpan pada daftar bahasa, dan aplikasi ini dapat mendeteksi bahasa yang Anda ketik. Jika Anda menggunakan bahasa dasar, akurasi dalam translate bekerja dengan baik. Namun jika bahasa anda lebih mendetail, maka akurasinya dapat berkurang. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di sini.

Evernote

Evernote merupakan aplikasi kerja yang akan membuat Anda mengingat hal-hal yang Anda lakukan. Evernote yang bisa Anda dapatkan gratis mempunyai visual yang cukup baik dan akan membantu Anda untuk mengingat segalanya kapanpun dan dimanapun hal terjadi dalam kegiatan Anda. Anda juga dapat menggunakan audio dan screenshot. Hal yang bagus dari Evernote adalah dapat menyinkron data dengan komputer Anda, dan juga aplikasi ini memiliki versi web. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di sini.

AudioNote

Ketika Anda akn mengikuti suatu pertemuan yang membutuhkan rekaman dan catatan, maka aplikasi kerja ini cocok untuk Anda gunakan. AudioNote merupakan kombinasi dari fungsi notepad dan perekam suara untuk membuat aplikasi yang bermanfaat yang dapat memberi Anda waktu untuk memperbaiki kualitas hasil catatan Anda. Tidak usah repot untuk mencari topik yang telah direkam, karena aplikasi kerja ini akan memberikan Anda point rekaman, dan Anda akan mendapatkan apa yang ingin Anda dengar. Aplikasi ini dapat diunduh dengan biaya $ 4,99 di sini. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel