Mainkan Game Hello Kitty Coffee di Smartphone Android Anda

12 Oct 2012 15:00 8318 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berkat kepopulerannya yang terus meroket, karakter Hello Kitty banyak diaplikasi ke dalam berbagai hal. Salah satunya ke dalam sebuah game Hello Kitty Coffee yang lucu berikut ini.

Hello Kitty, karakter fiksi ini pertama kali didesain oleh seniman asal Jepang bernama Yuko Shimizu pada tahun 1974. Ia menggambarkan seekor kucing imut berwarna putih yang mengenakan pita merah. Saat pertama kali dibuat, Hello Kitty adalah logo dari sebuah dompet koin yang diproduksi di Jepang pada tahun 1974 dan berkembang sampai ke Amerika pada tahun 1976. Berkat kepopulerannya yang terus meroket, maka Hello Kitty pun dibuat ke dalam produk-produk lainnya seperti cincin, tas, jam tangan, serial TV, sampai taman rekreasi yang bertemakan Hello Kitty.

Banyak pula jenis-jenis game yang memakai Hello Kitty sebagai ikon utamanya. Tercatat dari tahun 1992, ada lebih dari 17 game dari berbagai macam konsol yang memanfaatkan popularitas karakter kucing betina tersebut, dan salah satunya adalah game Android berikut ini.

Game tersebut bernama Hello Kitty Coffee. Dalam game ini, tugas Anda adalah membantu Hello Kitty membangun usahanya dan juga melayani para pengunjung yang datang ke restoran Hampir semua pengunjung game ini adalah anak-anak, karena itu game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak Anda.

Pada tampilan game Hello Kitty Coffee, ada beberapa info yang harus diperhatikan. Informasi tersebut tertera pada bagian atas layar perangkat Anda. Di bagian paling kiri atas adalah level restoran. Level akan semakin bertambah dengan cara mengumpulkan poin. Di sebelah level, terdapat penunjuk waktu. Lalu ada pula indikator hati. Selama indikator hatinya menyala, Anda akan mendapatkan banyak bonus yang diberikan oleh para pengunjung. Dan jika habis, maka habis pulalah kesempatan Anda mendapatkan bonus. Di sebelahnya tertera koin. Koin ini adalah mata uang dari game ini. Anda dapat menggunakan koin untuk meng-upgrade restoran. Koin dapat diperoleh dari kepuasan konsumen. Koin-koin tersebut tertera di layar dan Anda harus menyentuh koin tersebut sebelum menghilang.

Pertama kali Anda memainkan game Hello Kitty ini, Anda tidak akan kebingungan karena disediakan tutorial atau cara bermain. Pada awalnya Anda hanya dapat membuat kopi dan cheese cake saja, namun semakin tinggi level, Anda dapat membuka berbagai macam resep lainnya seperti macam-macam jus dan kue. Dari resep yang disediakan, para pengunjung akan merasa puas dan memberi Anda uang. Seperti yang dikatakan sebelumnya, uang koin ini sangat berarti untuk kemajuan usaha Hello Kitty dan tentunya Anda sendiri. Koin yang dikumpulkan dapat digunakan untuk membeli furnitur, dekorasi, juga mengecat dinding restoran Anda. Jika sudah terlalu banyak pelanggan yang datang ke restoran dan kekurangan tempat duduk, maka Anda dapat memperluas restoran dan menambah jumlah tempat duduknya.

Anda dapat mempekerjakan koki-koki dan juga para pelayan tambahan agar dapat melayani para pelanggan dengan lebih cepat (dan memberikan bonus lebih tentunya). Anda juga dapat mengubah tampilan dan kostum para koki dan pelayan tersebut sesuai selera Anda. Banyak game-game sejenis yang memungkinkan untuk singgah ke restoran teman, dan Hello Kitty Coffee pun menyediakan fitur yang serupa. Dengan seringnya Anda berkunjung ke restoran teman, Anda akan mendapat koin dan juga experience.

Secara umum, game Hello Kitty ini sangat menarik dan mudah untuk dimainkan. Selain untuk anak-anak, game ini juga sangat cocok untuk kaum hawa. Tampilan-tampilan objeknya yang penuh warna, terutama Hello Kitty yang lucu dan menggemaskan, dapat membuat mereka tertarik memainkan game ini. Ataupun jika Anda adalah seorang lelaki yang menyukai game dengan genre seperti ini, maka tak ada salahnya juga untuk mencoba. Gamer dari kalangan pria cenderung lebih penasaran dengan apa yang dapat mereka lakukan ketimbang menikmati gambar yang cute, karena itu Gamezen sebagai developer telah mengantisipasi hal ini dengan menyediakan banyak tantangan agar mereka dapat mengelola dan membangun restoran ini sesukses dan sebesar mungkin. Game ini tersedia secara gratis di Google Play dengan OS Android 2.3 sebagai minimum requirement. [AAD]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel