Download Aplikasi Streaming Music Online Terbaik Untuk Ponsel Android Anda

11 Oct 2012 13:00 6428 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar musik, kini beragam genre musik bisa didengarkan secara online. Anda hanya perlu memiliki koneksi internet yang cukup sehingga bisa mendengarkannya tanpa *buffering*. Dengan streaming music online Anda juga telah menghemat memory card dalam mengoleksi lagu-lagu.

Bagi Anda penggemar musik, kini beragam genre musik bisa didengarkan secara online. Anda hanya perlu memiliki koneksi internet yang cukup sehingga bisa mendengarkannya tanpa buffering. Dengan streaming music online Anda juga telah menghemat memory card dalam mengoleksi lagu-lagu. Dan berikut ini adalah daftar aplikasi Android yang menyediakan layanan steraming music online dari ponsel.

Dood's Music Streamer

Dood's Music Streamer merupakan aplikasi Android yang mengijinkan Anda untuk melakukan streaming langsung dari Grooveshark.com, sebuah website yang dapat diakses melalui komputer Anda untuk mendengarkan lagu secara online. Anda dapat membuat playlist lagu-lagu kesukaan, sehingga bila ingin memainkan lagu-lagu pilihan, Anda tinggal memilih lagu dari playlist tersebut.

Music Unlimited Mobile App

Musik Unlimited merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Sony Entertainment Network. Seperti Dood's Music Streamer, aplikasi ini juga mengijinkan Anda untuk melakukan streaming lagu yang diinginkan. Kelebihan dari aplikasi ini adalah update rutin setiap minggunya yang membuat koleksi lagu selalu up-to-date dan tidak ada iklan yang mengganggu selama menggunakan aplikasi ini. Terkadang iklan cukup mengganggu, terutama saat sedang asik mencari dan mendengarkan lagu kesayangan, dengan aplikasi ini tentunya Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah ini. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis ini tersedia di Google Play Store.

Pandora Internet Radio

Pandora Internet Radio merupakan aplikasi Android berikutnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh Pandora, salah satu pengembang aplikasi Android terbaik di dunia. Layaknya aplikasi-aplikasi yang sudah dibahas di atas, aplikasi ini mengijinkan Anda untuk melakukan streaming lagu langsung dari ponsel. Kelebihan dari aplikasi ini adalah ketika Anda memasukkan pencarian untuk lagu kesukaan, maka aplikasi ini akan membuatkan sebuah stasiun radio milik Anda yang khusus memainkan lagu dengan kesamaan dengan lagu yang dicari sebelumnya. Sehingga Anda akan lebih mudah untuk mendengarkan lagu yang diinginkan. Misalnya, semua lagu dari album tertentu atau semua lagu dari penyanyi tertentu. Tentunya ini akan menghemat waktu dan tenaga dalam mencari lagu yang ingin dimainkan. Aplikasi ini bisa didownload di sini.

iHeartRadio

Clear Channel Digital kali ini mengeluarkan aplikasi untuk melakukan streaming lagu yang Anda suka secara online. Aplikasi ini memiliki kelebihan berupa Anda dapat mendengarkan siaran radio secara online. Hanya saja channel yang dapat diakses tentunya channel yang sudah disediakan oleh aplikasi ini saja. Aplikasi ini dapat diunduh di sini. [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel