Laptop Toshiba Satellite P50 - Perangkat Laptop Powerful namun Portabel

30 Aug 2013 12:15 2890 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah anda pernah membayangkan satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan anda seperti film, musik, dan game sekaligus? Kali ini kami akan mengulas laptop Toshiba Satellite P50

Apakah Anda pernah membayangkan satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda seperti film, musik, dan game sekaligus? Kali ini kami akan mengulas laptop Toshiba Satellite P50 keluaran Toshiba yang menawarkan beragam fitur untuk mendukung kebutuhan hiburan Anda. Laptop Toshiba Satellite P50 adalah perangkat yang berfokus pada hiburan. Toshiba memperhitungkan ini akan menjadi salah satu yang terbaik ketika hadir sebagai laptop premium. Toshiba juga mengklaim perangkat ini adalah perangkat yang powerful namun portable.  Simak ulasan mengenai laptop Toshiba Satellite P50 berikut ini untuk mengetahui apa saja keunggulan dari laptop Toshiba Satellite P50 ini. Anda bisa melihat apakah laptop ini adalah perangkat idaman yang Anda cari-cari selama ini.

Desain

Laptop Toshiba Satellite P50 memiliki tampilan yang indah. Laptop ini hadir dengan desain Skyline yang modern dan canggih, serta lebih tipis. Ditambah kaca LCD dari ujung ke ujung (untuk model tertentu), sudut-sudutnya yang bulat dan sentuhan aluminium. Namun yang terbaiknya adalah, laptop ini sangat padat dan portabel, sehingga Anda bisa memiliki semua fitur laptop yang Anda inginkan, ke manapun Anda pergi.

Laptop Toshiba Satellite P50 sepenuhnya dibalut dengan aluminium, kecuali bezel hitam yang mengelilingi layar. P50 adalah laptop Windows 8 yang dilengkapi dengan layar 15,6 inci yang menawarkan pilihan fungsi sentuh 10 jari.

Laptop Toshiba Satellite P50 memiliki engsel yang kuat yang mencegah goyangan saat menggerakkannya dengan satu tangan, dan tidak terdeteksi kabel yang lentur dalam tubuh logam padatnya. Ini adalah sebuah perangkat yang cukup kuat, yang dapat menahan satu atau dua ketukan tanpa cedera.

Display

Bagi Anda yang kreatif dan gamer, akan tertarik untuk memiliki laptop Toshiba Satellite P50 dengan grafis NVIDIA GeForce GT 740M (sampai dengan 2GB VRAM), atau GT 745M (sampai dengan 4GB RAM). Laptop ini juga dilengkapi dengan output Ultra HD (3860x2160) HDMI, sehingga Anda bisa menonton film dan menikmati gambar dengan resolusi yang sangat tinggi.

Laptop 15,6 inci ini dilengkapi dengan tampilan Full HD, TruBrite, dan multitouch, yang memungkinkan Anda untuk menyentuh langsung layar dengan bebas. Anda akan menikmati film, aplikasi, game dan multitasking dengan cara baru.

Fitur Lain dan Performa

Laptop Toshiba Satellite P50 ditenagai dengan processor generasi keempat Intel Haswell i5 atau i7. Namun Toshiba juga menawarkan P50 dengan processor Intel generasi ketiga Ivy Bridge. Dengan processor ini Anda bisa bekerja, bermain dan multitasking lebih cepat. Laptop ini dilengkapi dengan 16GB RAM stAndar, yang bisa diupgrade menjadi 32GB. Perangkat ini menjalankan Modern UI dengan mulus, sehingga tidak ada perlambatan sama sekali.

Lampu latar keyboard menawarkan ruang yang cukup antara tombol. Ini membantu Anda melakukan pekerjaan dalam kondisi cahaya yang redup, dan Anda dapat mengetik dengan cepat dan akurat tanpa membuang tenaga berlebihan. Trackpad pada laptop ini menawarkan banyak ruang untuk menavigasi desktop, dengan tombol kiri dan kanan yang sangat responsif.

Laptop ini menawarkan DTS Studio Sound dengan speaker stereo premium harman/kardon dan teknologi port Slipstream yang mengurangi distorsi dan menciptakan suara yang lebih jernih dan kaya untuk semua film dan musik Anda. Tambahan lagi, laptop ini juga memiliki DVD drive yang sudah terpasang.

Laptop Toshiba seri P juga mencakup Wi-Fi Miracast dan teknologi Intel Wireless Display, yang memungkinkan Anda untuk mentransfer konten multimedia yang tersimpan di perangkat tersebut secara nirkabel ke televisi yang kompatibel. Laptop ini juga dilengkapi dengan sensor hard drive yang akan melindungi file penting Anda, saat laptop tiba-tiba padam. Anda juga dapat menggunakan laptop ini sebagai audio dock dan charger untuk ponsel dan tablet – bahkan ketika PC sedang mati – dengan Sleep & Music dan fitur baru USB 3.0 Sleep & Charge.

Kesimpulan

Satellite P50 adalah sebuah perangkat yang pasti mampu menjadi rumah untuk beberapa spesifikasi mengesankan bagi Anda yang tidak keberatan dengan tubuh perangkat ini yang memang sedikit besar. Laptop Toshiba Satellite P50 ini dibanderol mulai dari $699,99. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel