Free Download Game 3D Android Dengan Grafik Yang Mengesankan

26 Sep 2012 15:00 13433 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Banyak game yang berbasis Android telah diproduksi developer-developer game dari seluruh dunia. Seperti lima free download game 3D Android berikut ini.

Banyak game yang berbasis Android telah diproduksi developer-developer game dari seluruh dunia. Seperti lima free download game 3D Android dengan permainan dan grafik yang mengesankan dan yang pastinya game-game ini disediakan secara gratis di Google Play.

Blood And Glory

Cerita pada game besutan Glu Moblie ini tidak terlalu jelas. Aktor utama diceritakan sebagai seorang gladiator yang memiliki dendam pada seorang musuh, untuk mencari musuh tersebut dia harus berpetualang dan melawan musuh-musuhnya yang menghadang perjalanannya.

Secara visual game ini bagus, inventori-inventori yang muncul terlihat detail. Hanya saja ketika melakukan gerakan-gerakan kombo, karakter kita terlihat agak kaku. Tombol-tombol sangat responsif sehingga mempermudah gamer dengan gadget touch mengeluarkan keahlian-keahlian kombo melawan musuh. Untuk memperkuat diri Glu menyediakan inventori-inventori yang dapat dibeli melalui poin yang didapatkan atau membelinya secara cash. Selama pengembangannya game ini telah memiliki tiga seri yaitu Blood And Glory, Blood And Glory (NR), Blood And Glory: Legend. Setiap seri selain map yang berbeda ditambahkan musuh dan perlengkapan perang yang baru. Anda bisa mendownload game ini gratis di link berikut:

Blood & Glory - Rated Version

Front Line Comando

Game ini juga berasal dari developer yang sama dengan Blood And Glory. Namun, tema dari game ini sangat berbeda. Game yang satu ini merupakan game perang dengan latar belakang cerita seorang tentara yang berperang melawan pemberontak dengan setting-an map Timur Tengah. Grafik game ini sangat bagus dengan tampilan ledakan dan real. Tombol-tombolnya juga mudah untuk dioperasikan. Namun karena kualitas gambar yang bagus tersebut perlu gadget yang memiliki spesifikasi agak lumayan agar tidak lag saat bermain. Ada juga item-item cash yang disediakan pengembang game ini atau juga anda bisa membelinya dari poin yang anda kumpulkan saat bermain. Jika tertarik dengan game perang satu ini klik link ini untuk mendownloadnya secara gratis.

Frontline Commando 2.0 (Google Play)

Brother In Arms 2

Game ini juga termasuk game dengan tema perang, hanya saja game ini berlatar belakang Perang Dunia II. Aktor utama di game ini ingin mengungkapkan kecurangan-kecurangan internal saat perang Dunia dua karena Medal Of Honour Eric yang merupakan saudara aktor utama dicabut. Senjata-senjata yang digunakan juga tidak secanggih senjata pada Frontline Comanndo. Walau begitu game ini tetap memberi kesan perang yang real karena grafiknya yang sangat mulus. Detail pada setiap tembakan dan barang-barang yang hancur akibat ledakan atau letusan senjata terlihat mulus.

Gameloft sebagai pengembang game ini juga memberikan mode multiplayer dengan WiFi hingga enam orang. Anda bisa berperang bersama teman dengan mode Death Match atau bekerja sama mengalahkan AI pada mode Team Domination. Anda bisa mendownload game ini di sini.

Brothers In Arms 2: Global Front Free+ - iPhone/iPad/Android - Trailer

Soulcraft

Soulcraft bercerita tentang malaikat dan setan yang membuat perjanjian agar mereka dapat hidup kekal di alam ini. Karena ulah mereka, dunia terancam kiamat. Manusia berusaha untuk menyelamatkan dunia dari kiamat tersebut. Aktor utama merupakan manusia yang memiliki kemampuan yang kuat untuk bertarung dengan musuh-musuhnya. Aktor utama harus mampu menyelesaikan berbahai permintaan yang diberikan game ini.

Secara visual game ini sangat mulus, detail pada pakain dan efek-efek yang ditimbulkan saat pertarungan cuku memukau, apalagi costum yang dipakai aktor utama cukup kompleks dengan sayap dan topeng. Petanyapun dibuat seperti dunia real, ada di Kamboja, Venice, Roma, Hamburg dan lain-lain. Mobilebits GMBH sebagai developer game ini memberikan mode permainan tambahan seperti arena, hellgate, kristal pertahanan, jangka waktu dan melawan bos. Namun game ini masih dalam masa Beta tapi grafiknya layak dapat ancungan jempol. Download game ini di sini.

SoulCraft Open Beta Trailer

Eternity Warior II

Eternity juga berasal dari developer Glu Mobile. Game ini bercerita mengenai serangan iblis yang diutus oleh Raja Demon ke Nothern Udar. Hanya Warior eternity yang mampu berjalan di tanah yang telah teracuni oleh limbah setan-setan yang diutus Raja Demon. Di sini Anda akan berperan sebagai Warior Eternity tersebut untuk mengalahkan para iblis-iblis hingga dapat bertemu dengan Raja Demon dan mengalahkannya.

Secara grafis game ini telah berevolusi jauh lebih baik lagi dari Eternity Warior yang pertama. Grafik terlihat jauh lebih mulus lagi dengan efek-efek khusus ketika pertempuran dengan iblis-iblis. Ada sedikit kemiripan grafik dengan game Warcraft karena karakter-karakternya memang mirip. Untuk mendownload game ini silakan klik link ini.

Eternity Warriors 2, available on Android!

[RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel