Game MTV Pimp My Ride: Game yang Menjadikan Anda Serasa Xzibit Beneran

1 Jun 2011 18:25 4618 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kali ini Sahabat Gamer menjadi Xzibit, seorang rapper asal Amerika yang sekaligus menjadi host sebuah acara reality show yang tidak asing lagi di layar kaca, yaitu MTV Pimp My Ride. Ya, Sahabat Gamer bermain sebagai Xzibit yang akan memimpin upaya permak mobil yang tadinya begitu jelek dan penyok menjadi mobil yang mengkilat mirip dengan mobil-mobil ala film The Fast And The Furious. 

Kali ini Sahabat Gamer menjadi Xzibit, seorang rapper asal Amerika yang sekaligus menjadi host sebuah acara reality show yang tidak asing lagi di layar kaca, yaitu MTV Pimp My Ride. Ya, Sahabat Gamer bermain sebagai Xzibit yang akan memimpin upaya permak mobil yang tadinya begitu jelek dan penyok menjadi mobil yang mengkilat mirip dengan mobil-mobil ala film The Fast And The Furious. Inilah game yang diadopsi dari reality show MTV Pimp My Ride, Elkware benar-benar memformat MTV Pimp My Ride sesuai dengan karakter aslinya. Jadi bersiaplah untuk beraksi, its show time!

Dalam MTV Pimp My Ride ini, Sahabat Gamer akan membawa mobil yang penyok dan rusak kemudian harus melalui empat level yang memiliki kesulitan dan ragam mobil tersendiri. Final atau goal MTV Pimp My Ride ini berdasarkan pada kecepatan Sahabat Gamer memperbaiki mobil rusak tersebut dan menghiasi bodywork, paintjob, electronik dan stikernya, dan disemati oleh satu atau dua juri yang akan menilai karya Sahabat Gamer.

Selain itu game ini memiliki tatanan tombol yang sistematis untuk digunakan agar bisa berpacu dengan waktu. Tombol 5 untuk perbaikan dan memindahkan memar dan memilih menu design bisa memakai keypad atau kursor tombol kiri-kanan-atas dan bawah. Untuk paintjob, Sahabat Gamer harus menekan tombol 5 untuk menahan sekaligus memindahkan karena ilustrasinya sedang memakai spidol untuk melukis. Instalasi elektronik dan uji memori akan memerlukan kepiawaian menekan tombol kiri, kanan, bawah dan atas. Dan tugas terakhir, menerapkan decal, harus mencocokannya dengan stiker siluet di mobil dengan bergulir melalui jendela di bagian atas layar.

Meskipun kompleks, berkat kontrol yang akurat maka Sahabat Gamer bisa menantang tantangan dengan baik. Di akhir game MTV Pimp My Ride ini, terdapat score akhir atas permainan, hal ini yang sering membuat Sahabat Gamer untuk kembali meniti level dari awal kembali, karena MTV Pimp My Ride ini merupakan game multiplayer yang bisa membuat Sahabat gamer bersaing mendapatkan hasil score yang lebih baik.

Sayangnya MTV Pimp My Ride masih bervisual kuno dan berakhir dengan pertanyaan dan komentar panjang yang membosankan sehingga membuat MTV Pimp My Ride sendiri memerlukan perhatian. Dibandingkan dengan game arcade lainnya seperti The Fast And The Furious: Tokyo Drift atau Asphalt Urban GT2 misalnya, maka Sahabat Gamer akan setuju bila game ini memang sudah ketinggalan zaman. So MTV Pimp My Ride, please pimp this ride! LN

Product: MTV Pimp My Ride
Developer: elkware
Publisher: Infospace
Genre: Film/ TV tie- in,
Music/ Rhythm Players: 1-4
Format: J2ME
File size: 180KB
Reviewed on: D600 other handsets
Version: Europe,
Free Download

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel