Kumpulan Aplikasi Nokia N8 Tambahan Untuk Melengkapi Perangkat Anda

1 Aug 2012 19:00 29660 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi tambahan untuk melengkapi perangkat Anda, Anda bisa memilih beberapa aplikasi Nokia N8 yang direkomendasikan berikut ini.

Bagi Anda pengguna Nokia N8 pastinya kebutuhan Anda baik dalam hal berkomunikasi atau kegiatan lainnya bisa terpenuhi. Hal ini tidak terlepas dari aplikasi dan fitur-fitur menarik yang tersemat di dalamnya, seperti resolusi kamera 12MP tentunya sangat berguna bagi Anda yang senang fotografi atau memori internalnya yang mencapai 32GB bisa menyimpan data sebanyak mungkin. Namun, jika Anda ingin mencoba aplikasi tambahan untuk melengkapi perangkat Anda, Anda bisa memilih beberapa aplikasi Nokia N8 yang direkomendasikan berikut ini.

Nokia Sleeping Screen

Untuk mempercantik tampilan perangkat Anda, Anda bisa mencoba menggunakan aplikasi yang dirilis oleh Nokia Beta Labs bernama Nokia Sleeping Screen. Aplikasi Nokia N8 ini dirancang dengan nuansa grafis dekoratif dan akan menampilkan gambar-gambar indah pada layar ponsel. Dengan hanya melihat sekilas pada tampilannya, Anda dapat melihat panggilan tak terjawab, pesan teks yang belum dibaca dan alarm yang tersaji dengan berbagai macam ikon dan animasi yang jelas dan menarik. Pengembangan aplikasi Nokia Sleeping Screen lebih difokuskan pada penyampaian unsur estetika yang bagus, salah satunya adalah Anda akan mendapatkan tampilan waktu jam malam yang muncul di saat Anda sedang tidur.

Beberapa fitur pada aplikasi ini di antaranya waktu dan tanggal akan selalu terlihat disertai tampilan sekilas pada layar ponsel, personalisasi dengan memilih tampilan pada ponsel, notifikasi visual seperti panggilan tak terjawab, SMS atau kalender event. Kemudian terdapat modus setting waktu jam malam yang berfungsi untuk meredupkan tampilan layar sepanjang malam. Indikator pengisian baterai berbentuk animasi dan setting penggunaan daya hemat, di mana Anda bisa menyetting layar ponsel tidak aktif ketika ponsel tertutup, misalnya ketika Anda menyimpannya di saku atau di dalam tas. Hal ini berfungsi untuk menghemat baterai pada ponsel. Jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Nokia Sleeping Screen, Anda bisa mendapakannya di Ovi Store.

Dictionary & Translation Pro

Dictionary & Translation Pro merupakan aplikasi kamus online yang bisa Anda gunakan ketika Anda sedang mengerjakan tugas atau ketika berkomunikasi dengan orang lain yang berbeda bahasa. Aplikasi ini dilengkapi dengan layanan terjemah dengan berbagai bahasa, termasuk di dalamnya bahasa Inggris, Hindi, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, dan masih banyak lagi.

Kamus online yang berisi hampir jutaan kata ini terus diperbaharui oleh kalangan profesional di bidang bahasa. Jadi, tentu saja aplikasi ini akan sangat bermanfaat bagi Anda, khususnya yang bergelut di bidang bahasa. Dictionary & Translation Pro menawarkan akses sekali sentuh untuk kamus berbagai macam bahasa, kosakata, dan terjemah dari salah satu bahasa ke beberapa bahasa lainnya di dunia yang selalu di-update. Untuk menggunakan aplikasi kamus online ini, Anda bisa mendownloadnya di Ovi Store.

Sports Tracker

Untuk mengontrol berat badan secara rutin, Anda bisa menggunakan aplikasi Sport Tracker. Melalui aplikasi ini, ponsel Anda akan berubah menjadi mesin olahraga yang memiliki GPS untuk mencatat kegiatan olahraga Anda jika Anda melakukannya di ruangan outdoor. Aplikasi ini akan mencatat kesehatan tubuh Anda seperti jumlah kalori yang terbakar saat Anda melakukan olahraga, jarak tempuh yang dicapai, ketinggian, kecepatan, track record, jumlah langkah, bahkan denyut jantung jika Anda memakai sabuk HR yang kompatibel. Semua data-data tersebut bisa Anda simpan di dalam ponsel dan bisa di-upload untuk berbagi dengan teman-teman Anda. Untuk mendapatkan aplikasi Sport Tracker, Anda bisa mendownloadnya di Ovi Store.

Camera Lover Pack

Jika Anda senang memotret, aplikasi Camera Lover Pack bisa Anda coba. Aplikasi Nokia N8 ini merupakan aplikasi kamera berforma terbaik yang menggunakan teknik terkenal Scalado untuk melihat semua secara langsung di jendela bidik untuk mendapatkan kontrol foto yang cepat. Aplikasi ini memiliki semua fungsi kamera, di antaranya PhotoRama yang berfungsi untuk menangkap sebuah panorama tradisional yang bisa mengambil tiga foto dengan panduan frame pada layar. Ada tiga resolusi meskipun panorama yang ketiga bentuknya akan lebih kecil dalam dimensi vertikal. Hal ini tergantung pada bagaimana cara Anda memotret. Lalu PhotoFusion yang merupakan konsep pengambilan gambar dengan menggabungkan dua gambar. Penyaring retro maupun artistik, pengambilan beruntun, penggabungan, efek lucu dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan aplikasi Camera Lover Pack di Ovi Store. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel