Download 3 Game House Terbaru Untuk Komputer PC Anda Ini

31 Jul 2012 20:00 18195 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jika Anda penggemar game dari Game House, dapatkan game terbaru dari mereka dengan mendownloadnya via paseban berikut ini. Simak review lengkapnya di sini.

Game House merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan, dan biasanya perusahaan ini mendistribusikan game melalui sistem online, atau disebut juga sebagai distributor game online. Saat ini game yang disediakan oleh Game House jumlahnya telah mencapai kurang lebih sebanyak 1700 lebih game, sehingga Anda dapat memilih game yang Anda suka dari 1700 game yang tersedia untuk dimainkan. Salah satu keuntungan lain dari Game House adalah Anda dapat melakukan download game secara gratis maupun berbayar. Selain itu, salah satu hal yang membedakan Game House dengan situs game lainnya yaitu dapat dimainkan langsung secara online atau bisa juga didownload untuk dapat memainkannya secara offline pada PC atau laptop Anda.

Walaupun gamenya bisa di download secara gratis namun Game House gratis ini bukanlah game yang versi penuh, karena versi penuh harus Anda dapatkan dengan mengeluarkan sedikit uang mulai dari $2,99 sampai $9,99. Dan bagi Anda yang ingin memainkan Game House dengan gratis tanpa harus mengeluarkan uang, Anda juga bisa mendownload game Game House ini dengan gratis tanpa membayar sedikitpun yaitu dengan versi trial game. Game House trial ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, sehingga Anda akan lebih cepat mendapatkan game dan mendownload gamenya.

Dikarenakan versi trial maka Anda diberikan waktu yang terbatas untuk memainkan game ini, bisa 7 hari atau 30 hari tergantung kebijakan dari Game House. Namun Anda tidak perlu khawatir tidak akan bisa meneruskan versi trial dari game yang Anda mainkan, karena saat ini sudah banyak orang yang mengeluarkan patch untuk dapat bermain Game House secara full version. Saat ini Paseban akan menjelaskan mengenai bagaimana cara download Game House terbaru dan akan menjelaskan mengenai 4 buah game dari perusahaan Game House yang terbaru tersebut.

Victorian Mysteries(R) - The Yellow Room

Dalam game ini, Anda akan melakukan sebuah perjalanan kembali ke Prancis tepatnya pada abad ke-19 dalam penyelidikan suatu misteri tentang ruang tertutup. Di dalam game ini, seorang perempuan muda merupakan salah satu korban dari upaya tindak pembunuhan. Ketika pihak berwenang tiba, mereka menemukan jejak si penyerang. Namun, hal yang mereka temukan sangat mengejutkan, di mana ruangan tempat terjadinya upaya pembunuhan tersebut ditutup dari dalam. Di sini Anda akan berperan sebagai detektif polisi dan akan melakukan semacam perlombaan dengan wartawan untuk menemukan jawaban.

Anda dituntut untuk mencari ratusan benda yang nantinya akan berguna untuk memberikan petunjuk. Selain itu, Anda juga diharapkan dapat memecahkan teka-teki cerdas dan berbicara dengan karakter kunci (saksi) untuk menyimpulkan peristiwa. Seain itu, untuk dapat mengetahui bagaimana si penyerang tersebut dapat melarikan diri dari ruang tertutup. Bagi Anda yang ingin melihat dan ingin mencoba memainkan game ini, Anda dapat mendownload game ini secara langsung pada halaman resmi Game House di sini.

Paris Mahjong

Dalam game ini, Anda akan melakukan perjalanan ke Paris dalam petualangan Anda dengan permainan mahjong yang indah dan unik. Anda dapat menjelajahi kota dan situs atau peninggalan di sana untuk memecahkan teka-teki 60 Mahjong. Anda dapat menggunakan empat power-up berbeda untuk membantu Anda menyelesaikan bagian yang sulit. Di sini, Anda akan berperan sebagai orang yang bernama Marie. Ketika Marie bangun pagi, Marie tidak tahu apa hal yang akan muncul di hadapannya pada hari itu. Tapi setelah mengambil koran pagi, tantangan teka-teki kecil segera menghampirinya. Game ini juga merupakan salah satu game dengan banyak kehidupan romantisme dunia. Bagi Anda yang ingin melihat dan ingin mencoba memainkan game ini, Anda dapat mendownload game ini secara langsung di sini.

Stars of Destiny

Game ini merupakan salah satu Game House terbaru yang bertipe petualangan RPG. Dalam game ini, Anda dituntut untuk menghentikan Orc Ozur yang jahat. Anda dituntut untuk mencari dan menaklukkan wilayah kekuasaannya. Orc Ozur telah menemukan sebuah energi yang sangat kuat yang akan membuat dia benar-benar tidak bisa terbendung lagi. Namun, perhatiannya sedikit teralihkan ke tiga orang pemuda yang memegang energi yang tidak biasa di antara pemuda lainnya, sehingga Ozur pun tidak dapat bertindak langsung di dunia ini untuk melakukan tindak kejahatannya. Oleh karena itu, Ozur berupaya membuat berbagai rintangan dan perangkap mematikan bagi mereka.

Di sini, Anda berperan untuk mencegah Ozur dari tindakannya dalam mengumpulkan energi yang dibutuhkannya ini untuk membuat rencana jahatnya menjadi kenyataan. Di sini Anda juga akan melawan monster, menyelamatkan orang yang membutuhkan bantuan Anda, dan lainnya. Jelajahi tanah misterius dan menyelamatkan orang merupakan tugas utama Anda. Gunakan panduan strategi untuk tips, trik, dan rahasia dari orang dalam. Bagi Anda yang ingin melihat dan ingin mencoba memainkan game ini, Anda dapat mendownload game ini secara langsung di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel