Advan Vandroid T, Tablet Android Dengan TV Digital dan Multi Finger Touch

18 Jun 2013 13:30 14359 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tablet Advan Vandroid T merupakan produk lengkap, selain bisa untuk SMS dan telpon, tablet ini juga punya fitur TV Digital

Advan nampaknya ingin semakin memperlihatkan eksistensinya di pasaran tablet di tanah air setelah belum lama ini meluncurkan tablet terbaru berbasis Android yang disebut dengan advan vandroid t. Tablet ini menjadi salah satu produk unggulan Advan di tanah air. Tablet terbaru dari Advan ini menawarkan spesifikasi yang cukup mapan. Selain itu, Vandroid T ini juga dilengkapi dengan fitur – fitur yang cukup lengkap. Lalu, apa saja spesifikasi yang ditawarkan tablet Android murah terbaru dari Advan ini? Berikut ini akan dijelaskan secara rinci tentang spesifikasi dan fitur – fitur yang bisa dinikmati oleh para pengguna Vandroid T.

Desain dan Dimensi

Advan vandroid t memiliki desain yang hampir sama dengan produk – produk tablet saat ini. Jika dilihat sekilas, tablet ini hampir mirip iPad dari segi desain. Hanya saja, tablet ini terlihat lebih besar dan tebal. Vandroid T hadir dengan pilihan casing berwarna putih. Di casing bagian belakangnya, Anda akan melihat logo Advan cukup besar berwarna hitam. Selain warna putih, tablet ini juga tersedia dalam pilihan warna hitam sehingga Anda dapat memilih warna tablet ini sesuai dengan selera Anda.

Performa

Walaupun tablet ini termasuk dalam kategori tablet murah, bukan berarti tablet ini tidak dapat memberikan performa yang maksimal untuk kenyamanan para penggunanya. Anda tidak perlu meragukan kemampuan advan vandroid t ini karena tablet ini telah dilengkapi dengan prosesor yang cukup mumpuni yaitu prosesor Cortex A9 yang mampu memberikan kecepatan hingga 1 GHz. Tablet terbaru dari Advan ini memang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan tablet produksi vendo lainnya. Salah satu keunggulan dari Vandroid T ini adalah spesifikasinya yang sudah cukup mapan dan juga fitur – fitur yang lengkap. Prosesor Cortex A9 pada tablet ini juga dipasangan dengan RAM 512 GB sehingga dapat memberikan performa yang cukup bagus walaupun kebanyakan tablet – tablet di pasaran saat ini telah menggunakan RAM 1 GB.

Layar

Advan vandroid t menggunakan layar sentuh atau touchscreen berukuran 7 inchi. Layar ini memiliki resolusi WVGA 480 X 800 piksel. Dengan resolusi ini, Vandroid T dapat menampilkan gambar dengan kualitas yang sudah cukup bagus.

Konektivitas

Tablet terbaru Advan ini dlengkapi dengan beberapa fitur konektivitas yang akan mempermudah gaya hidup modern para penggunanya. Tablet ini sudah mendukung jaringan 3.5 G. Selain itu, ada pula fitur Wi-Fi yang dapat mempermudah akses internet Anda di area Wi-Fi dan juga ada port USB yang memungkinkan Anda untuk mengambil atau memindahkan file dari tablet advan vandroid t ini ke laptop atau sebaliknya.

Memori Penyimpanan

Walaupun tablet terbaru Advan ini memiliki banyak keunggulan di spesifikasi dan fiturnya, salah satu kelemahan dari advan vandroid t ini yang cukup mencolok adalah kapasitas memori internalnya yang tidak terlalu besar. Ketika rivalnya menawarkan memori internal 4 GB ke atas, tablet ini hanya hadir dengan kapasitas memori 512 MB. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Advan telah melengkapi Vandroid T ini dengan micro-SD sampai 32 GB.

Kamera dan Video Recorder

Untuk fitur kameranya, kamera pada tablet ini bisa dibilang cukup standar dengan resolusi 1,2 megapiksel. Nampaknya kamera ini memang hanya dirancang untuk kebutuhan video chat bukan untuk memotret gambar.

Baterai

Saat kebanyakan tablet menggunakan baterai Lithium Ion, Advan lebih memilih membekali advan vandroid t ini dengan baterai Li-Po berkapasitas 3000 mAh yang menawarkan performa tidak kalah bagus dengan baterai Li-ion.

Fitur Lain

Beberapa fitur menarik yang bisa ditemukan dalam advan vandroid t ini di antaranya adalah Multi Media, Multi Finger Touch, V Color Engine, Anti Lag 3D Games, Multi Protection, HD Vidoe, Face Unlock, dan berbagai fitur lainnya. Selain itu, tablet ini juga sudah dilengkapi dengan TV digital.

Harga

Advan memang merancang advan vandroid t ini untuk kalangan menengah ke bawah sehingga harga tablet ini pun cukup terjangkau. Tablet ini di pasaran dibanderol dengan harga di kisaran Rp 1.300.000,-/

Kesimpulan

Sebagai tablet terbaru dari Advan, advan vandroid t ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dan lengkap. Selain itu, dengan spesifikasi dan performa yang bagus tersebut, tablet ini dibanderol dengan harga yang sangat murah. Cocok untuk Anda yang mencari tablet murah dengan kualitas wah. [NAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel