1

Lima Aplikasi Android Terbaik Untuk Pelajar

13 May 2012 12:00 6206 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini, teknologi sudah banyak membantu dalam menyederhanakan kehidupan salah satunya di dunia pendidikan. Mulai dari aplikasi menajemen jadwal sederhana hingga kalkulator untuk memanajemen pengeluaran. Bagi Anda seorang pelajar, aplikasi Android terbaik di bawah ini mungkin akan menjadi salah satu aplikasi penting yang harus Anda miliki.

Saat ini, teknologi sudah banyak membantu dalam menyederhanakan kehidupan salah satunya di dunia pendidikan. Mulai dari aplikasi menajemen jadwal sederhana hingga kalkulator untuk memanajemen pengeluaran. Bagi Anda seorang pelajar, aplikasi Android terbaik di bawah ini mungkin akan menjadi salah satu aplikasi penting yang harus Anda miliki.

Kindle for Android

Aplikasi Android terbaik pertama adalah Kindle for Android. Aplikasi Android terbaik ini memudahkan Anda untuk membaca e-Book dimanapun dan kapanpun Anda mau. Sehingga Anda tidak perlu lagi membawa buku tebal dan berat tentunya. Anda hanya perlu membawa tablet Android Anda, dan mencari ratusan buku gratis sebagai bahan reverensi belajar Anda. Untuk mendapatkan aplikasi Android terbaik ini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Google Play.

CamScanner - Phone PDF Creator

Terkadang pada saat Anda mengikuti kegiatan belajar khususnya perkuliahan, lalu Anda menemukan sebuah informasi penting yang harus segera disalin di dalam sebuah buku milik seorang teman atau dosen, maka Anda membutuhkan aplikasi Android terbaik ini.

CamScanner - Phone PDF Creator ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dari sebuah dokumen lalu mengkonversinya menjadi file berformat PDF untuk Anda cetak atau Anda bagikan. Aplikasi Android ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang sudah terrintegrasi yang bahkan mengizinkan Anda untuk melakukan crop, enhance, dan menyimpan file dalam berbagai format lain. Bahkan dengan salah satu aplikasi Android terbaik ini memungkinkan Anda untuk berbagi file dengan teman Anda melalui Twitter dan email. Untuk mendapatkan aplikasi Android terbaik ini secara gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Alarm Clock Xtreme Free

Permasalahan yang sering dialami pleh para mahasiswa biasanya sulitnya bangun tepat waktu di pagi haru. Meskipun sudah memasang alarm, namun nyatanya alarm yang telah dipasang tersebut tidak mempan untuk mengalahkan rasa malas untuk beranjak dari tempat tidur.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda harus menggunakan salah satu dari aplikasi Android terbaik ini yang bernama Alarm Clock Xtreme Free. Dengan aplikasi Android terbaik ini Anda akan terganggu dengan suara yang dikeluarkan oleh alarm ini. Pada mulanya alarm ini akan mengeluarkan suara yang lirih, namun lama kelamaan suara ini akan berubah menjadi nyaring. Anda juga dapat memutar nada alarm secara acak, seperti countdown timer dan lain lain yang bisa Anda unduh secara gratis di sini.

handyCalc Calculator

Untuk Anda mahasiswa yang mengambil jurusan ilmu pasti seperti Fisika, Kimia atau jurusan lain seperti ilmu komputer maupun teknik mesin, Anda akan membutuhkan salah satu aplikasi Android terbaik ini yang bernama handyCalc Calculator. Aplikasi Android terbaik ini bisa Anda gunakan untuk menghitung semua jenis perhitungan, dan Anda akan mendapatkan tampilan grafik dari hasil perhitungan yang Anda buat. Aplikasi Android terbaik ini juga memberikan Anda perhitungan kurensi mata uang dari seluruh mata uang. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi Android terbaik ini bisa langsung mengunduhnya secara langsung di sini.

Easy Voice Recorder

Untuk Anda yang terkadang kesulitan dalam mencatat hal penting yang disampaikan dosen, cara satu satunya adalah merekam apa yang disampaikan oleh dosen, maka Anda membutuhkan aplikasi Android terbaik yang satu ini. Easy Voice Recorder ini dapat membantu Anda untuk merekam materi yang disampaikam oleh dosen Anda dan menyimpannya dalam format seperti MP3, MP4, AAC, AMR, bahkan 3GP. Aplikasi Android terbaik ini disediakan secara gratis di Google Play yang bisa Anda unduh di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel