1

Lima Game Android yang Telah Mendapat Update Versi Terbaru

26 Apr 2012 20:00 4408 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pencinta game dan sedang mencari referensi game terbaru untuk pengguna Android, Paseban mencoba memberikan lima game Android yang baru saja menerima *update* terbarunya di Google Play Store. Berikut kelima game tersebut.

Bagi Anda pencinta game dan sedang mencari referensi game terbaru untuk pengguna Android, Paseban mencoba memberikan lima game Android yang baru saja menerima update terbarunya di Google Play Store. Berikut kelima game Android terbaru tersebut:

1. Cute the Rope

Cute the Rope merupakan game Android yang cukup popular setelah game Angry Birds. Game ini tersedia dalam 5 kategori game yang sama, di antaranya Cut the Rope Free, Cut the Rope harga $1, Cut the Rope: Experiments, Cut the Rope Experiments HD dan Cute the Rope HD. Tentu saja kesemua game tersebut memiliki gameplay yang berbeda.

Untuk game Android Cute the Rope yang dibanderol dengan harga $1, baru saja mendapatkan update pada tanggal 26 April 2012, sedangkan yang lainnya sudah duluan di-update sekitar bulan Maret 2011 lalu. Jika And tertarik untuk mengunduh game Cute the Rope $1, Anda bisa mendapatkannya di Google Play Store.

2. Avatar Fortress Fight 2

Game Avatar Fortress Fight 2 merupakan lajutan dari game Avatar Fortress Fight 1 yang telah ada sebelumnya. Game Android terbaru ini mengkisahkan perjuangan Avatar dalam menghancurkan benteng lawan dalam sebuah pertempuran. Gunakan jari Anda untuk memilih senjata kemudian tekan terus layar dan lepaskan pada saat Anda akan menembak lawan. Nikmati serunya berpetualang seperti dalam filmnya.

Game ini dapat Anda nikmati pada smartphone Android mulai dari OS Android 1.6 ke atas namun harus didukung oleh fasilitas software Adobe Flash Player yang tersedia pada smartphone Anda. Game Avatar Fortress Fight 2 ini dapat diunduh secara gratis via Google Play Store.

3. Where's Waldo Now?

Where's Waldo Now? Merupakan salah satu game Android terbaru yang dikembngkan oleh perusahaan game ternama Gameloft. Game ini termasuk game petualangan yang mengisahkan perjalanan wisatawan dalam melintasi ruang dan waktu. Uji kemampuan analisis Anda dalam serangkaian pencarian klasik dan jelajahi Piramida dari masa ke masa.

Game puzzle ini dapat Anda nikmati pada smartphone Android dengan fasilitas OS Android v2.1 ke atas. Segera dapatkan game ini dengan versi terbaru 1.02 dengan cara mengunduhnya di Google Play Store seharga $0,99.

4. Bird Jump

Bird Jump merupakan salah satu game Android terbaru yang tak kalah serunya disbanding dengan Angry Birds. Game ini menceritakan tentang seekor burung kecil lucu yang ingin menemukan jalan untuk pulang. Sayangnya burung kecil tersebut tidak dapat terbang sehingga Anda harus memandunya untuk dapat pulang dengan cara membantunya melompati segala rintangan agar dapat samapi ke rumahnya.

Rintangan yang harus dihadapi di antaranya burung besar pembunuh dan lubang hitam. Selain itu untuk menambah poin maka si Burung harus mengumpulkan balon dan memakan cacing yang tersedia sepanjang perjalanan. Game ini terdiri dari tiga level dengan pemandangan background yang berbeda-beda. Untuk dapat memainkannya, smartphone Anda harus didukung dengan fasilitas OS Android 2.3 ke atas dan dapat diunduh secara bratis di sini.

5. Scambles with friends

Scambles with friends merupakan salah satu game Android yang akan mengasah daya ingat dan kecepatan Anda. Game ini dikembangkan oleh Zynga dengan aturan game khasnya yaitu game online. Game dengan tempo permainan yang cepat untuk menemukan kata-kata dalam kotak yang mirip dengan game Scrabble ini yang harus Anda rangkai menjadi sebuah kata. Dapatkan segera game Android terbaru ini di Google Play Store dengan harga $0,99. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel