1

Tiga Pilihan Handphone TV Murah Produksi Lokal

2 Apr 2012 17:00 11558 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebuah handphone kini tak hanya digunakan untuk berkomunikasi. Sebuah handphone, juga harus menjadi salah satu hiburan di waktu senggang. Tak heran jika saat ini banyak handphone di pasaran yang tampil dengan fitur lengkap dan murah. Salah satunya adalah sebuah handphone TV murah yang cukup banyak dicari masyarakat.

Sebuah handphone kini tak hanya digunakan untuk berkomunikasi. Sebuah handphone, juga harus menjadi salah satu hiburan di waktu senggang. Tak heran jika saat ini banyak handphone di pasaran yang tampil dengan fitur lengkap dan murah. Salah satunya adalah sebuah handphone TV murah yang cukup banyak dicari masyarakat. Kebanyakan, produk-produk tersebut merupakan handphone produksi dari para produsen elektronik lokal. Kali ini Paseban akan menghadirkan tiga pilihan handphone TV murah yang bisa Anda jadikan referensi. Apa saja handphone-handphone lokal tersebut? Berikut ulasannya.

IMO B180

IMO menjadi salah satu produsen lokal yang cukup gencar dalam meluncurkan handphone TV murah. Handphone TV terbaru milik mereka adalah IMO B180. Sebagai handphone yang murah, IMO B180 ini menghadirkan fitur yang komplit. Selain menawarkan fitur TV analog, handphone ini juga dilengkapi dengan fitur hiburan lain. Anda bisa menggunakan FM radio maupun streaming video. Handphone ini dijual dengan harga yang sangat murah, yakni Rp 225 ribu. Tentu saja dengan harga tersebut, handphone ini cocok bagi para pelajar ataupun mahasiswa yang memiliki kantong tak terlalu tebal. Fitur tambahan lain yang bisa dijumpai dalam handphone ini adalah kemampuannya untuk menggunakan dua kartu GSM sekaligus.

Cross M1Q

Produsen lokal lain yang cukup gencar meluncurkan handphone TV murah adalah Cross. Dengan salah satu produknya, yakni Cross M1Q mereka mencoba untuk bersaing dengan produsen lokal lainnya. Selain menghadirkan fitur TV analog, handphone ini memiliki keypad QWERTY yang memudahkan Anda ketika mengetik SMS. Keuntungan lainnya, Anda bisa menggunakan dua kartu GSM sekaligus dalam handphone ini. Cross M1Q ini juga dilengkapi dengan loud speaker yang membuat Anda merasa lebih nyaman ketika menonton acara televisi di handphone.

Mito 808

Jika Anda merasa belum cukup dengan dua pilihan handphone TV murah di atas, maka Anda pasti akan puas dengan handphone TV yang satu ini, Mito 808. Handphone ini menawarkan sebuah layar sentuh berukuran besar, yakni 3.5 inci. Dengan layar sebesar itu, Anda tentu akan sangat puas ketika menikmati acara televisi. Handphone ini juga dikenal sebagai handphone serba dual. Mulai dari dual card GSM GSM, dual speaker hingga dual baterai. Dual speaker akan memberikan efek suara yang dahsyat pada saat Anda menonton televisi. Dual baterai memberikan Anda waktu yang lama menikmati acara televisi, dan dual SIM card membuat Anda menjadi lebih ekonomis karena bisa memakai dua kartu dalam satu handphone. Mengenai harga, handphone ini bisa diperoleh dengan harga Rp 600 ribu. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel