1

Tag Heuer Racer - Smartphone Android Pertama dari Perusahaan Jam Terkenal Tag Heuer

20 Mar 2012 14:30 7738 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Perusahaan jam tangan terkenal, Tag Heuer rupanya melihat peluang pasar smartphone cukup menggiurkan untuk dicoba. Tag Heuer baru saja merilis Tag Heuer Racer sebagai smartphone Android pertamanya yang dibandrol dengan harga 2800 Euro atau sekitar Rp 40 juta.

Perusahaan jam tangan terkenal, Tag Heuer rupanya melihat peluang pasar smartphone cukup menggiurkan untuk dicoba. Tag Heuer baru saja merilis Tag Heuer Racer sebagai smartphone Android pertamanya yang dibandrol dengan harga 2800 Euro atau sekitar Rp 40 juta. Pembuatan smartphone mewah ini terinspirasi dari GT Car dan Formula 1. Maka dari itu, perusahaan asal Swiss ini pun sengaja mendesain batangan smartphone menggunakan bahan titanium dan fiber carbon. Bahan-bahan tersebut digunakan untuk menahan guncangan atau benturan terhadap smartphone.

Tag Heuer belum merilis secara resmi spesifikasi perangkat racernya ini. Namun, mereka telah membocorkan bahwa sistem operasi Android akan digunakan pada perangkatnya tersebut. Tag Heuer Racer ini akan memiliki tampilan antarmuka 3D yang dapat diatur. Smartphone Android Tag Heuer Racer kabarnya akan dipasarkan pada bulan Juli mendatang.

Berkat popularitasnya sebagai penyedia produk seperti jam tangan, Tag Heuer akan memasarkan Tag Heuer Racer sebagai smartphone Androidnya ini ke beberapa bukit, toko-toko arloji, dan juga toko perhiasan yang menjual produk-produk Tag Heuer. Bagi Anda yang memiliki 'kocek' tebal dan selera yang mewah, tentunya smartphone Android ini dapat Anda jadikan opsi agar tetap tampil elegan. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel