1

Aneka Aplikasi Ponsel Symbian UIQ

16 Dec 2011 17:00 7305 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
UIQ adalah sebuah *platform software*, yang didasarkan pada sistem operasi Symbian. UIQ merupakan singkatan dari User Interface Quartz, ia dikembangkan oleh perusahaan UIQ Technology Swedia. Tidak banyak ponsel UIQ dikembangkan oleh Nokia, tetapi ada beberapa ponsel Motorola dan Sony Ericsson, yang didasarkan pada *platform software* UIQ.

UIQ adalah sebuah platform software, yang didasarkan pada sistem operasi Symbian. UIQ merupakan singkatan dari User Interface Quartz, ia dikembangkan oleh perusahaan UIQ Technology Swedia. Tidak banyak ponsel UIQ dikembangkan oleh Nokia, tetapi ada beberapa ponsel Motorola dan Sony Ericsson, yang didasarkan pada platform software UIQ.

Berikut adalah beberapa aplikasi pilihan untuk ponsel symbian UIQ Anda.

YouTube

Jika Anda ingin beberapa aplikasi hiburan di ponsel symbian UIQ Anda, maka YouTube adalah aplikasi terbaik untuk Anda. Ini adalah aplikasi YouTube resmi, yang memainkan video YouTube tepat di browser ponsel Anda tanpa memasukkan URL di address bar browser.

Rseven

Rseven adalah sinkronisasi smartphone dan aplikasi backup gratis untuk ponsel symbian UIQ Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil backup dari file multimedia, pesan, call history, kontak, dan yanmg.

CrypticWallet

CrypticWallet adalah aplikasi gratis yang mengelola password yang aman untuk perangkat Symbian. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan password, rekening bank, nomor kartu, PIN atau informasi rahasia dan sensitif lainnya.

J2MeMap

J2MeMap adalah aplikasi peta terbaik untuk ponsel Symbian UIQ Anda, ini memungkinkan Anda untuk mengakses sebagian besar fitur Google Map yang tepat dari ponsel.

BOLT Lite Browser lite

Bolt lite Browser merupakan browser yang cepat dan kaya fitur untuk ponsel symbian UIQ Anda. Cukup menginstalnya di ponsel Anda dan rasakan perbedaan antara browser default Anda dan Bolt lite browser ini.

Flashlight Extreme

Dengan aplikasi ini Anda dapat mengubah ponsel UIQ Anda menjadi sebuah senter LED yang sangat terang.

Moviefone

Jika Anda seorang pecinta film, maka Moviefone adalah aplikasi terbaik untuk Anda, ini memungkinkan Anda untuk menonton trailer film dalam kualitas HD. Anda bahkan bisa mendapatkan jam dimulainya film atau menemukan bioskop terdekat.

Zannel

Zannel adalah aplikasi gratis, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan gambar dan video ke Twitter Tweets Anda. Cukup login dengan account Twitter Anda dan mulai posting foto dan video dan share ke follower Anda.

Guitar

Jika Anda ingin belajar bermain Gitar dari ponsel Anda maka aplikasi Guitar adalah aplikasi terbaik untuk Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dengan mudah dapat belajar bermain Gitar dalam langkah-langkah sederhana di ponsel Symbian Anda. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel