1

iOS 4.3.2 Untuk 3G iPad 2 yang Bermasalah

18 Apr 2011 13:03 4055 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masih ingat kan, beberapa hari lalu Paseban memuat berita seputar fitur 3G pada iPad 2 yang bermasalah? Menjawab hal tersebut, Apple meng-*update* sistem operasi iOS 4.3.2-nya.

Masih ingat kan, beberapa hari lalu Paseban memuat berita seputar fitur 3G pada iPad 2 yang bermasalah? Menjawab hal tersebut, Apple meng-update sistem operasi iOS 4.3.2-nya. Update yang tersedia di iTunes ini diklaim mampu menyelesaikan berbagai masalah—tak hanya pada iPad 2, namun juga seluruh produk Steve Jobs yang bermasalah.

Permasalahan seperti fitur FaceTime yang terkadang blank atau tidak bekerja dengan baik, akan diselesaikan via update ini secara tuntas. Perbaikan pun diarahkan untuk masalah sambungan 3G di sebagian iPad edisi internasional yang dilaporkan sulit terhubung dengan jaringan seluler lokal.

Untuk meng-update-nya, Anda harus menggunakan software kompatibel dengan model GSM iPhone 4, iPhone 3GS, iPad dan iPad 2, serta generasi tiga dan empat iPod Touch. Khusus iPhone 4 CDMA yang dirilis Verizon, update akan diberikan secara khusus kepada Apple dengan versi 4.2.7. Anda sudah bisa bernafas lega sekarang? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel