1

Game Android Terbaru Untuk Menyambut Quad-core Nvidia Tegra 3

28 Nov 2011 13:00 4373 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada pengumuman tentang *chipset quad-core* Nvidia Tegra 3 terbaru yang disematkan pada perangkat Android, dan seperti yang pernah Paseban bahas Asus Eee Pad Transformer prime menjadi *tablet* PC dan perangkat Android pertama menggunakan Nvidia Tegra 3, game Android terbaru juga ikut disebutkan pada Press Release tersebut.

Pada pengumuman tentang chipset quad-core Nvidia Tegra 3 terbaru yang disematkan pada perangkat Android, dan seperti yang pernah Paseban bahas Asus Eee Pad Transformer prime menjadi tablet PC dan perangkat Android pertama menggunakan Nvidia Tegra 3, game Android terbaru juga ikut disebutkan pada Press Release tersebut.

Saat ini ada lebih dari 15 game Nvidia Tegra 3 sedang dalam perkembangan, dan dipastikan pada penghujung tahun 2011 lebih dari 40 game akan tersedia di Tegrazone (www.tegrazone.com).

Tiga Game Android terbaru yang merupakan update tampilan dan efek dari versi lama khusus untuk Tegra 3 adalah:

Sprinkle

Sprinkle

Game Android terbaru yang cukup sederhana ini sekarang mendapatkan upgrade dalam hal tampilan dan efek. Seperti pada gambar Anda bisa lihat efek air dan asap mengalami perbaikan.

Shadowgun

ShadowGun

Shadowgun adalah game third-person shooter dengan kualitas grafis dan gameplay yang cukup impresif, dan tentu saja pada versi Tegra 3 kualitas ini mengalami update lebih baik lagi.

Bladesligner

Bladesligner

Bladeslinger dijuluki sebagai hack n' slash game dengan unique battle system besutan Luma Arcade. Bagaimanakah update dari Bladeslinger pada Tegra 3, we'll have to wait.

Riptide GP

GP adalah water racing game di mana pengguna mengendarai jet ski dan beradu kecepatan melawan AI (Artificial Intellegent) komputer. Dan pada Tegra 3, efek percikan air, motion blur, dan lain-lain ditambahkan.

Soulcraft THD

Soulcraft 3D Action-RPG for Android demo at CES 2011

Dipertunjukkan pada acara demo teknologi CES (Consumer Electronics Show) 2011, Soulcraft THD dari Mobile Bits adalah action-RPG (Role-Playing Game) yang hadir pada Tegra 3. Tidak banyak informasi yang tersedia mengenai game ini, namun apabila dilihat pada versi terdahulunya pada dual-core Tegra 2 chip, game ini memiliki kualitas desain dan efek yang mengagumkan.

Max Payne and Grand Theft Auto III

Grand Theft Auto III 10-Year Anniversary Video

Paseban pernah membahas dua game besutan Rockstar yang baru saja rilis ini, dan kini tim pengembang sedang menyiapkan update untuk versi Tegra 3.

Selain game Android update dari versi lama, beberapa game Android terbaru juga didesain khusus untuk Tegra 3, yakni

  • DaVinci THD

  • Combat Arms: Zombies

  • Lost Planet 2

  • Zombie Driver THD

  • Hamilton's Great Adventure

  • Zen Pinball THD

Itulah bocoran dari game Android terbaru untuk menyambut hadirnya Nvidia Tegra 3. Can't wait to try it on!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel