Lima Handphone Unik dan Seksi Versi Pria

28 Oct 2011 15:30 4750 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa pria berpikir *handphone* mereka seksi, atau setidaknya, banyak yang berpikir bahwa **handphone unik** dan seksi akan membuat mereka lebih menarik bagi lawan jenis. Setidaknya mereka akan kelihatan lebih mewah dan mapan jika mempunyai handphone unik tersebut walaupun sebenarnya dari segi fitur, masih ada yang lebih canggih.

Sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa pria berpikir handphone mereka seksi, atau setidaknya, banyak yang berpikir bahwa handphone unik dan seksi akan membuat mereka lebih menarik bagi lawan jenis. Setidaknya mereka akan kelihatan lebih mewah dan mapan jika mempunyai handphone unik tersebut walaupun sebenarnya dari segi fitur, masih ada yang lebih canggih.

Mari kita lihat beberapa handphone unik dan seksi di luar sana versi para pria.

BlackBerry Torch

BlackBerry Torch menggabungkan keyboard QWERTY fisik dengan layar multi-touch sliding dan berjalan pada OS BlackBerry 6 terbaru. Ia terlihat mirip dengan perangkat BlackBerry yang pernah ada sebelumnya, namun karena fitur sliding keyboard sebesar 3,2 inci layar 480x360 membuat BlackBerry Torch terlihat unik. BlackBerry Torch datang dengan beberapa warna termasuk warna merah yang eye-catching.

Nexus S

Nexus S adalah smartphone yang dikembangkan oleh Google dan Samsung. Ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan Operating System Android 2.3 Gingerbread, dan perangkat Android pertama yang mendukung Near Field Communication (NFC) baik hardware maupun software.

Nexus S adalah perangkat pertama yang menggunakan 4.0-inci (100 mm) layar sentuh kaca yang sedikit melengkung, digambarkan oleh Google sebagai "Contour Display". Dan ini membuatnya menarik untuk dilihat.

iPhone 4

IPhone 4 adalah sebuah smartphone touchscreen yang dikembangkan oleh Apple Inc. Ini merupakan iPhone generasi keempat, dan penerus 3GS iPhone. Dipasarkan dengan berbagai kemudahan untuk panggilan video, media seperti buku dan majalah, film, musik, game, dan browsing web atau akses email. Dengan garis-garis yang bersih, layar yang indah, dan aksen logam, iPhone 4 dengan mudah banyak disukai.

Samsung Fascinate

Samsung Fascinate menawarkan layar sentuh yang cantik super AMOLED, dan pengalaman multimedia yang menarik. smartphone Samsung Fascinate ini dapat digunakan sebagai hot spot ponsel. Desain handphone unik ini ramping dan mengkilap, bahkan lebih tipis dari iPhone.

Nokia N8

Nokia N8 merupakan smartphone Symbian Nseries dari Nokia. Pada tahap awal pemasaran, Nokia N8 dijuluki sebagai "iPhone 4 killer". Dengan tubuh ramping dan pilihan warna yang bagus, handphone unik ini tampak mengesankan.

Bagaimana menurut Anda? [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel