1

Mozilla Firefox 7 Rilis Untuk Windows Dan Mac

3 Oct 2011 19:00 2503 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Baru 16 Agustus lalu Mozilla merilis Firefox 6, hanya berselang waktu sebulan, versi ke 7 dari web browser populer untuk untuk Windows dan Mac ini telah diluncurkan untuk khalayak ramai. Menurut Mozilla, Mozilla Firefox 7 ini membawa banyak perubahan dan perbaikan daripada versi sebelumnya, dengan perubahan utama yang mereka banggakan adalah "drastically improved memory handling".

Baru 16 Agustus lalu Mozilla merilis Firefox 6, hanya berselang waktu sebulan, versi ke 7 dari web browser populer untuk untuk Windows dan Mac ini telah diluncurkan untuk khalayak ramai. Selasa 27 September lalu, Mozilla Firefox 7 telah siap untuk di-download oleh semua pengguna Windows dan Mac di seluruh dunia.

Menurut Mozilla, Mozilla Firefox 7 ini membawa banyak perubahan dan perbaikan daripada versi sebelumnya, dengan perubahan utama yang mereka banggakan adalah "drastically improved memory handling".

Pada bulan Agustus, Net Applications, Web Analytics Consulting, menunjukkan bahwa Mozilla Firefox menduduki posisi kedua dalam global browser share, sebesar 22.57%, dan berada di bawah Microsoft Internet Explorer yang menduduki posisi pertama dengan angka 55.31%. sementara posisi ketiga dan selanjutnya diduduki oleh Chrome (15.51%), Safari (4.64%), dan Opera (1.68%).

Anda bisa mendownload Mozilla Firefox 7 melalui link situs resmi Mozilla link berikut. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel