1

Samsung Galaxy Player - Produk Android Untuk Menantang iPod Touch

2 Oct 2011 09:00 3109 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Nampaknya posisi iPod Touch juga akan terancam seperti nasib saudaranya, iPhone. Android sebagai seteru terbaik Apple pun telah menciptakan produk serupa untuk menantang eksistensi iPod Touch. Produk pabrikan Samsung ini muncul dengan nama Samsung Galaxy Player.

Anda tentu tahu iPod Touch milik Apple yang secara garis besar merupakan produk dengan kemampuan iPhone namun tanpa SIM card. Nampaknya posisi iPod Touch juga akan terancam seperti nasib saudaranya, iPhone. Android sebagai seteru terbaik Apple pun telah menciptakan produk serupa untuk menantang eksistensi iPod Touch. Produk pabrikan Samsung ini muncul dengan nama Samsung Galaxy Player.

Samsung Galaxy Player terdapat dua jenis yaitu Galaxy Player 4.0 dan Galaxy Player 5.0, dan menawarkan kemampuan smartphone Android, tapi minus telepon, SMS, dan koneksi data. Galaxy Player 4.0 yang memiliki ukuran layar 4 inchi, akan tersedia di pasar dengan harga kisaran $229 dan berkapasitas 8GB. Sementara Galaxy Player 5.0 yang memiliki layar berukuran 5 inchi akan dijual dengan harga kisaran $269 dan juga berkapasitas 8GB.

Perbedaan kedua produk Samsung Galaxy Player ini hanya terletak pada ukuran layar yang digunakan, sementara spesifikasi dan fitur lain sama: OS Android 2..5.3, kamera depan VGA dan kamera belakang 3.2 megapixel, terdapat aplikasi Android Market resmi, FM Radio, Speaker, mendukung hampir semua format audio(termasuk AAC, FLAC, dan OGG), mendukung format Video(Xvid, DicX, H.263, MPEG4), Bluetooth 3.0, slot MicroSD hingga 32 GB.

Jadi, bagaimana menurut Anda, iPod Touch atau Samsung Galaxy Player?

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel