1

Tiga Free Aplikasi Antivirus Android Terbaik

27 Sep 2011 18:00 18312 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android merupakan salah satu smartphone yang rentan terhadap serangan virus, terutama malware. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda memasang antivirus Android sebagai langkah untuk melindungi Android Anda dari serangan virus yang berbahaya.

Android merupakan salah satu smartphone yang rentan terhadap serangan virus, terutama malware. Untuk itu, akan lebih baik jika Anda memasang antivirus Android sebagai langkah untuk melindungi Android Anda dari serangan virus yang berbahaya.

Untuk memasang antivirus Android, Anda tidak harus membeli aplikasi antivirus berbayar. Cukup dengan aplikasi gratis Anda juga akan mendapatkan proteksi yang tidak kalah hebatnya. Berikut review Paseban mengenai empat free aplikaasi antivirus Android terbaik.

Android Antivirus

Android antivirus dapat melindungi Android anda dari serangan virus dan malware. Antivirus ini sangat mudah digunakan dan akses scan dapat dilakukan dengan cepat.

Kelebihan Android antivirus yaitu:

  • Mudah digunakan

  • Proses scan yang cepat dan efektif

  • Kompatibel dengan semua versi Android

  • Gratis!

  • Bekerja sempurna dengan HTC, Motorola, Samsung, Dell dan banyak lagi

Antivirus Free

Sebuah aplikasi perlindungan dari virus dan malware yang cepat dan ringan berbahaya untuk Android Anda. Dapat mendeteksi aplikasi baru yang diinstal pada sistem Anda dan seketika database antivirus free akan mendeteksi malware yang dikenal. Menggunakan kurang dari 0,1 % kapasitas baterai Anda dan secara langsung mengingatkan Anda ketika aplikasi tersebut terdeteksi malware. Dengan ratusan virus dan malware di luar sana, Antivirus Free dapat menjaga dan melindungi Android Anda dengan sempurna.

Lookout Security & Antivirus

Merupakan salah satu aplikasi antivirus terbaik, Lookout Security & Antivirus menawarkan aplikasi gratis, phone locator, dan backup data pada satu tempat aplikasi. Lookout Security & Antivirus telah terbukti kehebatannya dengan digunakan oleh lebih dari 10 juta pelanggan.

Tawaran yang diberikan Free Lookout Security & Antivirus yaitu:

  • Memblokir malware, spyware dan Trojan

  • Setiap aplikasi yang Anda download di-scan terlebih dahulu untuk memastikan itu aplikasi tersebut aman untuk digunakan

  • Jadwal scan harian atau mingguan

  • Anda akan mendapatkan perlindungan otomatis secara online

  • Dapat mencari lokasi Android Anda dengan phone locator jika Anda kehilangan Android Anda

  • Memfasilitasi backup file dan kontak dari Android Anda

Jadi, aplikasi antivirus Android yang mana yang akan Anda gunakan untuk melindungi dari virus dan malware? Paseban merekomendasikan Anda untuk memilih salah satu dari aplikasi antivirus diatas. QR

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel