1

Pria Menyukai Android, Wanita Menyukai BlackBerry

25 Aug 2011 11:31 3790 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Inneractive, perusahaan yang bergerak di bidang periklanan *mobile* berpusat di California, Amerika Serikat, mengeluarkan hasil risetnya pada bulan Agustus ini. Terdapat OS dan aplikasi favorit tersendiri yang dikelompokkan berdasarkan gender.

Inneractive, perusahaan yang bergerak di bidang periklanan mobile berpusat di California, Amerika Serikat, mengeluarkan hasil risetnya pada bulan Agustus ini. Pada hasil riset tersebut, Inneractive menemukan perbedaan pilihan Operating System antara pria dan wanita. Terdapat pengelompokan sendiri mengenai Android, BlackBerry dan Apple yang berdasarkan gender.

Penelitian berdasarkan gender pengguna ini menunjukkan bahwa setiap platform memiliki pembagian yang sama antara pengguna wanita dan pria. Namun apabila ditarik kesimpulan mengenai platform apa yang paling disukai pria dan platform apa yang paling disukai wanita, hasil penelitian menunjukkan bahwa Android memiliki nilai paling tinggi untuk pengguna pria dengan presentase 61% dan menjadikannya sebagai platform favorit pengguna pria. Sementara hasil penelitian menunjukkan RIM memiliki nilai tertinggi untuk pengguna wanita, 59%, menjadikannya platform favorit bagi kaum hawa.

interactive

Penelitian juga menunjukkan perbedaan pilihan aplikasi yang banyak digunakan oleh pria dan wanita. Gambar di atas adalah hasil lengkap penelitian Inneractive yang disampaikan kepada publik dalam bentuk infographic. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel