1

5 Video Parodi Kacamata Google Glass Yang Akan Mengocok Perut Anda

17 Jan 2013 14:00 2602 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Beberapa waktu yang lalu, Google telah mengungkapkan proyek terbarunya yang sangat futuristik yaitu menciptakan sebuah kacamata unik. Lucunya, beberapa jam setelah video konsep tersebut diluncurkan oleh Google, orang-orang mulai mengunggah berbagai macam video parodi tentang kacamata Google Glass. Simak kelucuannya berikut ini.

Beberapa waktu yang lalu, Google telah mengungkapkan proyek terbarunya yang sangat futuristik yaitu menciptakan sebuah kacamata unik. Kacamata buatan Google tersebut memiliki berbagai macam fitur menarik yang akan membantu penggunanya dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan. Tak ketinggalan Google juga menampilkan sebuah video konsep yang menggambarkan kehidupan seseorang ketika menggunakan kacamata tersebut.

Lucunya, beberapa jam setelah video konsep tersebut diluncurkan oleh Google, orang-orang mulai mengunggah berbagai macam video parodi tentang kacamata Google Glass tersebut. Beberapa video mencoba menggambarkan bagaimana jika kacamata tersebut tidak digunakan dengan benar sehingga bukan membantu malah justru memberikan bencana bagi penggunanya. Penasaran dengan videonya? Berikut ulasannya.

A New Way To Hurt Yourself

Video pertama yang diunggah hanya beberapa jam setelah Google menghadirkan video konsep One Day Project Glass adalah video buatan Tom Scott yang berjudul A New Way To Hurt Yourself. Video ini sangat laris sekali di Youtube hingga mendapatkan page view hingga jutaan kali.

Dalam video ini Anda akan melihat berbagai kejadian lucu ketika seseorang menggunakan kacamata Google Glass tersebut, seperti ketika ia mengirim pesan untuk temannya secara tidak sengaja, ketika berjalan di kota, dan juga ketika bertemu dengan seorang polisi.

Google Glasses: A New Way to Hurt Yourself (parody of Google's Project Glass)

One Day - Annoying Version (NSFW)

Video selanjutnya juga tidak kalah lucu dengan video sebelumnya yaitu video yang berjudul One Day - Annoying Version (NSFW). Tema dari video ini tidak jauh berbeda dari video yang pertama, namun video ini memiliki kualitas audio yang lebih baik dengan diiringi suara seperti orang sedang bernyanyi rap. Seperti judulnya, dalam video ini tampak si pemeran utama hanya melakukan berbagai hal yang sama sekali tidak berguna dan cukup mengganggu ketika menggunakan kacamata tersebut.

Project Glass: One day - (Annoying Version)

Project Dangerous Glasses

Video selanjutnya merubah judul video sebenarnya dari Project Glass menjadi Project Dangerous. Dari judulnya Anda pasti sudah pasti bisa menebak kalau video ini menceritakan tentang musibah yang bisa terjadi ketika menggunakan kacamata Google Glass ini. Pasalnya, berbagai item yang muncul di kacamata ini secara tidak langsung akan mengganggu konsentrasi penggunanya terhadap berbagai hal yang ada di hadapannya.

Dalam video ini diceritakan tentang seorang yang menggunakan kacamata ini untuk berkeliling kota, namun sayangnya ia harus tertabrak mobil karena terus menerus memperhatikan berbagai item yang ada di kacamatanya.

Goggle - Project Dangerous Glasses

Microsoft Windows Version

Video selanjutnya berjudul Microsoft Windows Version. Video ini mencoba untuk menggambarkan bagaimana jika Microsoftlah yang membuat kacamatanya. Video ini seakan memberitahu kita agar jangan membayangkan bagaimana kacamata tersebut berfungsi, karena Microsoft selalu mengalami banyak masalah pada sistemnya.

Dalam video itu nampak bahwa si pemeran utama selalu menginstal update di kacamatanya. Selain itu ia juga terus menerus mendapatkan peringatan terhadap berbagai aktifitas lainnya. Di akhir video ini Anda akan melihat bagaimana kacamata ini akhirnya menampikan sebuah layar biru tanda kerusakan sistem hingga si pemakai kacamata ini mengalami kecelakaan sepeda.

Windows Project Glass: One day too...

Cheating Wife Parody

Video terakhir yang wajib Anda tonton adalah Cheating Wife Parody. Video ini menggambarkan salah satu kemungkinan yang akan terjadi ketika seseorang menggunakan Google Glass ini. Dalam video ini diceritakan bahwa seorang suami terus memantau istrinya lewat Google Maps hingga suatu waktu mendapatinya ketika sedang berselingkuh. Video ini secara tidak langsung menyiratkan bahwa teknologi ini akan memperburuk hubungan asmara seseorang, sama seperti yang telah dilakukan oleh media sosial sekarang ini.

Google Project Glass - Cheating Wife Parody

[GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel