1

Sony Ericsson Gelar Kontes Harry Potter

19 Jul 2011 14:06 2764 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seolah mengerti dengan *euphoria* Harry Potter diseluruh belahan dunia, Sony Ericsson merilis Ponsel Sony Ericsson Spiro Harry Potter Limited Edition. Ponsel yang dibubuhi dengan gambar dan *icon* Harry Potter ini rupanya dijadikan ajang untuk menarik minat pasar. Sony Ericsson tidak hanya menjual produknya tapi menggelar kontes dan event. Kontes Harry Potter Sony Ericsson ini sayang untuk Anda lewatkan.

Seolah mengerti dengan euphoria Harry Potter diseluruh belahan dunia, Sony Ericsson merilis Ponsel Sony Ericsson Spiro Harry Potter Limited Edition. Ponsel yang dibubuhi dengan gambar dan icon Harry Potter ini rupanya dijadikan ajang untuk menarik minat pasar. Sony Ericsson tidak hanya menjual produknya tapi menggelar kontes dan event. Kontes Harry Potter Sony Ericsson ini sayang untuk Anda lewatkan.

Mengingat film terakhir Harry Potter ini masih diragukan untuk bisa diputar di Indonesia karena masalah pajak dan hutang, Sony Ericsson bekerja sama dengan Simpati Telkomsel menyelenggarakan sebuah event untuk memenangkan tiket menonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2 di Singapura yang berlangsung pada tanggal 22 Juli 2001. Kontes Harry Potter Sony Ericsson ini berlaku setiap pembelian Ponsel Sony Ericsson Spiro Harry Potter Limited Edition dan pemenang akan diundi.

Selain event memenangkan tiket nonton Harry Potter and the Deathly Hallows part 2, Sony Ericsson juga menyelenggarakan kontes foto mirip tokoh Harry Potter dengan tema "Be like Harry Potter" dengan cara menggunakan nilai voting via media jejaing sosial seperti Facebook dan Twitter tepat dibuka pada hari Senin (11/07).

Dari kontes ini, akan dipilih 10 peringkat likes tertinggi. Setelah itu juri akan memilih 1 dari 10 foto tersebut yang dinilai unik dan menarik. Dari penilaian juri itu akan terpilihlah para juara, Juara I akan mendapatkan 1 buah ponsel Sony Ericsson Spiro Harry Potter Limited Edition! Photo contest ini akan ditutup pada tanggal 5 Agustus 2011 dan diumumkan pada tanggal 8 Agustus 2011 pukul 15.00 WIB. Buat kalian yang suka dengan Harry Potter, tunggu apalagi? LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel