1

Apple Tunjuk Pentagron untuk iPad 3

19 Jul 2011 10:42 2333 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Dalam pengembangan tablet PC **iPad 3**, Apple dikabarkan berencana akan menunjuk Pentagron Technology sebagai perusahaan kedua untuk menjadi kontraktor dalam proyek pembuatan tablet PC iPad 3 tersebut.

Dalam pengembangan tablet PC iPad 3, Apple dikabarkan berencana akan menunjuk Pentagron Technology sebagai perusahaan kedua untuk menjadi kontraktor dalam proyek pembuatan tablet PC iPad 3 tersebut.

Sebelumnya Apple telah menunjuk Foxconn Electronics berbasis Quanta Computer Taiwan sebagai perusahaan pertamanya, sehingga rencana penunjukkan kedua perusahaan tersebut diindikasikan akan menjadi kandidat saingan dalam pemesanan proyek Apple, hal ini berdasarkan sebuah kabar dari website yang bersumber dari informan di Taiwan.

Pentagron, yang dikabarkan telah mendapatkan pesanan iPhone 5 Apple ini telah memiliki kesempatan yang lebih besar untuk memenangkan pesanan iPad 3. Apple sebelumnya hanya menunjuk Foxconn untuk memporduksi Seri iPad tablet, yang sebagian besar tablet tersebut diproduksi di wilayah Chengdu, China Barat. Sayangnya, sebuah ledakan yang terjadi di bangunan Pabrik Chengdu pada 20 Mei lalu menyebabkan 3 orang meninggal dan 15 lainnya luka-luka. Kecelakaan tersebut memaksa Apple untuk mencari kontraktor kedua dengan tujuan meminimalisasi resiko produksi.

Rumor terbaru di pasar juga mengindikasikan bahwa iPad yang baru tersebut akan diberi nama iPad 2 plus dengan tampilan lebih tipis daripada pendahulunya dan tentu saja lebih up grade. "iPad yang baru ini akan diluncurkan pada akhir kuartal ketiga atau di awal kuartal keempat. Total pemasaran PC tablet iPad diharapkan akan mencapai 13 juta unit di kuartal ketiga," kata sumber tersebut mengestimasikan. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel