1

Dell Peju - Tablet Baru yang Kontroversial

18 Jul 2011 11:49 2833 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Di Indonesia, nama tablet ini identik dengan bahasa *slank* sel sperma laki-laki. Karena namanya ini, kehadirannya pun sangat ramai dibicarakan orang, terutama di media sosial. Di tengah serbuan tablet Android, tablet berbasis OS Windows terkesan tenggelam. Namun hal ini tidak mengurungkan Dell membesut tablet Dell Peju dengan memakai *platform* buatan Microsoft itu.

Di Indonesia, nama tablet ini identik dengan bahasa slank sel sperma laki-laki. Karena namanya ini, kehadirannya pun sangat ramai dibicarakan orang, terutama di media sosial. Di tengah serbuan tablet Android, tablet berbasis OS Windows terkesan tenggelam. Namun hal ini tidak mengurungkan Dell membesut tablet Dell Peju dengan memakai platform buatan Microsoft itu.

Dell sudah dipastikan akan memproduksi Dell Peju dengan desain dan "jeroan" yang telah direncanakan secara matang. Jika kita menilik spesifikasinya, sepertinya Dell tengah menawarkan tablet yang takkan mengecewakan. Lihat saja layarnya yang sudah high definition dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, serta dilengkapi dengan Gorilla Glass untuk membuatnya lebih tangguh menghadapi goresan yang kerap "diderita" oleh handset lainnya.

Bagian dalamnya disematkan Intel Core i5 dan 4GB RAM, menjanjikan performa bagus. Dibekali dua kamera, tablet ini juga memiliki slot microSD, port VGA, slot HDMI dan slot untuk SIM Card. Baterai diklaim dapat bertahan antara 6 sampai 8 jam. Cukup lama, bukan?

Meskipun OS WIndows 7 dinilai kurang cocok untuk tablet, namun Dell Peju sudah kompatibel dengan Windows 8. Dengan segenap kelebihannya itu, barangkali membuatnya cukup bisa bersaing. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel