1

Isu Terbaru Peluncuran iPad HD Milik Apple

15 Jul 2011 17:48 2365 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seiring dengan pernyataan Steve Jobs, CEO Apple, bahwa tahun 2011 adalah tahun dari iPad 2, diisukan bahwa tahun ini akan ada peluncuran iPad HD sebagai edisi revisi dari iPad. Edisi revisi yang mungkin akan bernama iPad HD ini akan mengalami perkembangan dalam segi ketajaman tampilan dengan spesifikasi layar 9,7" dan 2048x1536 *pixel*.

Seiring dengan pernyataan Steve Jobs, CEO Apple, bahwa tahun 2011 adalah tahun dari iPad 2, Apple diisukan bahwa tahun ini akan ada peluncuran iPad HD sebagai edisi revisi dari iPad. Edisi revisi yang mungkin akan bernama iPad HD ini akan mengalami perkembangan dalam segi ketajaman tampilan dengan spesifikasi layar 9,7" dan 2048x1536 pixel.

iPad HD nampaknya akan ditujukan bagi pengguna yang lebih pro. Perkembangan ini mirip dengan strategi produk Apple lainnya yaitu MacBook dan MacBook Pro, dimana MacBook Pro ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan perangkat berkemampuan gambar lebih tinggi untuk melakukan pekerjaan seperti desain grafis dan mengedit film.

Belum jelas kabar apakah iPad HD akan menjadi varian dari iPad 2, seiring dengan pernyataan Steve Jobs diatas, ataukah iPad beresolusi lebih tinggi ini akan muncul menjadi iPad 3. Namun dari kabar terbaru yang memberitakan Apple telah mengirimkan iPad 2 dalam jumlah sangat besar untuk dipasarkan, nampaknya iPad HD tidak akan muncul dalam waktu dekat. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel