1

Samsung Galaxy Skin, Ponsel atau Kertas?

15 Jul 2011 14:05 2835 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan handset berlayar Amoled fleksibel yang bisa ditekuk-tekuk seperti kertas. Hmmm, akan seperti apakah wujud ponsel dengan layar semacam ini jika nantinya akan benar-benar beredar di pasaran?

Vendor raksasa asal Korea Selatan, Samsung, tengah mempersiapkan handset berlayar Amoled fleksibel yang bisa ditekuk-tekuk seperti kertas. Hmmm, akan seperti apakah wujud ponsel dengan layar semacam ini jika nantinya akan benar-benar beredar di pasaran?

Beredar melalui website resminya, sebuah konsep desain ponsel dengan layar tersebut pun dibuat. Diberi nama Samsung Galaxy Skin, handset ini punya ketebalan 8 mm saja. Layar Amoled fleksibel memungkinkannya dililitkan pada silinder dengan diameter sekitar 1 inchi sebagai pusat lipatan.

Tak berhenti sampai di situ, fleksibilitas layar membuat Samsung Galaxy Skin bisa berubah wujud. Menjadi bentuk kerang atau clamshell sampai didudukkan di meja dengan sangat gampang.

Bicara soal spesifikasi, ponsel dengan OS Android ini akan dilengkapi prosesor 1 GHz, kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan VGA. Layar Amoled-nya beresolusi 800x480 piksel dan mampu memutar video high definition. Menurut Paseban sih, Samsung masih butuh waktu cukup lama untuk menyempurnakan teknologi ini. Kita tunggu saja dulu! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel