1

Perkenalkan, Nokia Zeta!

14 Jul 2011 18:31 2565 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Vendor yang satu ini tampaknya semakin ingin menunjukkan taringnya. Ya, Nokia kembali bersiap meluncurkan ponsel *smartphone* terbarunya. Bocoran foto Nokia 700 yang dijuluki Zeta, telah tersebar di dunia maya.

Vendor yang satu ini tampaknya semakin ingin menunjukkan taringnya. Ya, Nokia kembali bersiap meluncurkan ponsel smartphone terbarunya. Bocoran foto Nokia 700 yang dijuluki Zeta, telah tersebar di dunia maya.

Berdasarkan berita yangt berembus kencang, produk ini bakal menggunakan sistem operasi Symbian Belle. Sedangkan prosesor yang dibawanya sudah 1 GHz. Dari segi layar, Nokia Zeta memakai teknologi Amoled dengan luas 3,2 inchi. Terdapat pula fitur NFC (Near Field Communication) serta kamera beresolusi 5 megapiksel dengan LED flash. Menjanjikan sekali, ya?

Bicara soal Symbian Belle, ia merupakan update dari Symbian Anna. Selain Nokia Zeta, Symbian Belle kabarnya juga akan dipakai di beberapa handset lain yang akan dikeluarkan Nokia. Dan dipastikan, Nokia Zeta akan menjadi salah satu ponsel tertipis di antara deretan ponsel Nokia lainnya. Penasaran? Tunggu saja! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel