1

Hasil Survei Ganjar Akan Menjadi Menjadi Gubernur Provinsi Jawa Tengah Kembali

15 Mar 2018 19:53 2220 Hits 0 Comments

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menilai pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2018 kecuali berjalan normal, maka calon petahana, Ganjar Pranowo diperkirakan bakal lolos sebagai pemenangnya.

Hasil survei LSI terhadap November 2017 termasuk memperlihatkan elektabilitas kader partai Gerindra, Ferry Juliantono mendiami posisi ke dua sehabis Ganjar Pranowo dan di atas mantan menteri energi dan sumber energi mineral (ESDM), Sudirman Said.

Sehingga Ferry dinilai dapat menjadi lawan tanding petahana. Meski jarak angkanya tetap jauh,dengan pesan program yang pas dan laksanakan sosialisasi bersama sisa sementara yang tersedia dapat menaikkan elektabilitasnya.

"Dari tingkat kesukaan, Ferry memiliki nilai yang lumayan tinggi, agar kecuali dimaksimalkan tingkat pengenalannya bakal berdampak terhadap elektabilitasnya hadapi petahana. Sementara apabila PDIP tidak mengusung petahana, maka kesempatan Ferry menjadi lebih tingg" kata Toto.

Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menilai pemilihan Gubernur Provinsi Jawa Tengah 2018 kecuali berjalan normal, maka calon petahana, Ganjar Pranowo diperkirakan bakal lolos sebagai pemenangnya.

"Calon gubernur incumbent berasal dari PDIP itu tidak gampang dikalahkan oleh kandidat lain yang tersedia disurvei, gara-gara posisi elektabilitasnya telah lumayan perkasa bersama angka di atas 50 prosen di dalam beragam simulasi. Hanya 'tsunami politik' yang dapat menumbangkan dan mengalahkan Ganjar," kata Direktur Eksekutif Citra Komunikasi, Toto Izul Fatah di Jakarta Pusat, Jumat (1/12/2017).

Selain itu, LSI memperlihatkan Wakil Ketua Umum Gerindra itu, dapat selesaikan masalah yang tersedia bersama presentase 30,8 prosen dibandingkan petahana hanya beroleh 9,9 persen. Mulai berasal dari kemiskinan, lapangan pekerjaan dan pendidikan.

"Dari survei terlihat harapan penduduk memiliki pemimpin baru di Jawa Tengah lumayan tinggi bersama tren dambakan pemimpin yang bebas korupsi," kata Toto sebagaimana dilaporkan Antara. 

Tags

About The Author

Adnan Tri 19
Novice
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel