1

Selamat Berbelanja Samsung Galaxy S2!

12 Jul 2011 08:00 3691 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Paska suksesnya penjualan 3 juta unit hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, ponsel pintar kebanggan Samsung, Galaxy S II, akhirnya mendarat di pasar tanah air.

Paska suksesnya penjualan 3 juta unit hanya dalam waktu kurang dari dua bulan, ponsel pintar kebanggan Samsung, Galaxy S2, akhirnya mendarat di pasar tanah air.

Vendor Korea ini telah mengklaim, Samsung Galaxy S2 dikemas secara inovatif dan mutakhir dengan teknologi terkini. Dan, handset ini mampu mengukir rekor dengan menjadi ponsel dengan penjualan tercepat dalam sejarah Samsung. Luar biasa! Bahkan, ini lebih cepat 30 hari dibanding Galaxy S versi pertama untuk mencapai penjualan yang sama.

Menurut Samsung, jumlah tersebut sama dengan satu ponsel Galaxy S2 terjual setiap 1,5 detik sejak peluncurannya pada bulan April. Dari sisi kemampuan, Samsung Galaxy S2 diperkuat dengan RAM 1GB dan prosesor dual-core 1,2 GHz ARM Cortex-A9 yang membuatnya memiliki dapur pacu yang cukup tangguh.

Penampilan fisik Galaxy S2 memang agak lebar dengan ukuran layar 4,3 inchi Super Amoled Plus dan bisa menghantarkan resolusi 480x800. Gadget ini pun sudah dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel yang begitu dibangga-banggakan. Soal harga, ia dibanderol di bawah Rp. 6 juta! Berminat? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel