1

Samsung Hercules, Penerus Galaxy S II?

11 Jul 2011 09:44 2719 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Meledaknya penjualan Galaxy S II tampaknya membuat Samsung meluncurkan gadget terbarunya, Hercules. Seperti yang dikisahkan oleh mitologi Yunani, Hercules dikabarkan bakal tampil tangguh dan perkasa.

Meledaknya penjualan Galaxy S II tampaknya membuat Samsung meluncurkan gadget terbarunya, Hercules. Seperti yang dikisahkan oleh mitologi Yunani, Hercules dikabarkan bakal tampil tangguh dan perkasa.

Samsung Hercules akan ditanami "otak" berupa prosesor berkecepatan 1,5 GHz Qualcomm APQ8060. Efeknya, dapur pacu perangkat ini akan menjadi yang tercepat dibandingkan para pesaingnya. Ponsel pintar dual-core yang saat ini beredar rata-rata masih bermain di angka 1,2 GHz.

Diprediksi, Samsung Hercules akan tampil dengan tubuh lebar. Hal ini terlihat dari luas layarnya yang mencapai 4,5 inch, resolusi 800x480 super Amoled Plus, dan berdimensi 132 x 71 x 9mm. Dan berdasarkan bocoran lainnya, kameranya akan sebesar 8 megapiksel di bagian belakang bodi serta sudah mengusung jaringan teknologi generasi keempat (4G).

Vendor asal Korea ini memang masih belum buka mulut soal kelahiran Samsung Hercules. Namun kemungkinan, ponsel 'berotot' ini bakal diposisikan untuk menantang iPhone 5 dan Nexus 4G. Yang pasti, Samsung kini tengah menikmati manisnya popularitas Galaxy S II. Ponsel pintar berbasis Android 2.3 Gingerbread ini menjadi ponsel dengan penjualan tercepat dalam sejarah penjualan Samsung.

Hanya dalam waktu kurang dari dua bulan sejak penjualan perdananya, Galaxy S II telah terjual lebih dari 3 juta unit. Ini lebih cepat 30 hari dibanding Galaxy S versi pertama untuk mencapai penjualan yang sama. Menurut Samsung, jumlah tersebut sama dengan satu ponsel Galaxy S II terjual setiap 1,5 detik sejak peluncurannya pada bulan April. Menakjubkan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel