1

Produk MicroSD 32GB Terbaru dari Samsung

7 Jul 2011 15:45 3562 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perusahaan Samsung, yang berpusat di kota Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini dengan bangga memperkenalkan produk MICRO SECURE DIGITAL (MicroSD) terbaru miliknya. MicroSD terbaru Samsung ini memiliki kapasitas 32 GB, memiliki kecepatan Class 10 dengan *read speed* 24 Mbps dan *write speed* 12Mbps. Dari spesifikasi MicroSD ini, pengguna yang memiliki ponsel berkamera 1080 *pixels* bisa memaksimalkan kemampuan perangkatnya.

Perusahaan Samsung, yang berpusat di kota Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini dengan bangga memperkenalkan produk MICRO SECURE DIGITAL (MicroSD) terbaru miliknya. MicroSD terbaru Samsung ini memiliki kapasitas 32 GB, memiliki kecepatan Class 10 dengan read speed 24 Mbps dan write speed 12Mbps. Dari spesifikasi MicroSD ini, pengguna yang memiliki ponsel berkamera 1080 pixels bisa memaksimalkan kemampuan perangkatnya.

Seperti yang Anda ketahui, semua MicroSD saat ini memiliki kecepatan Class 4 dan 6. Hal ini menjadikan MicroSD Class 10 terbaru keluaran Samsung menjadi MicroSD tercepat di dunia saat ini. Dari kapasitasnya sendiri, MicroSD Samsung juga menduduki peringkat terbesar diantara MicroSD lainnya. Produk terbaru ini diciptakan oleh Samsung mengikuti perkembangan teknologi smartphone yang membutuhkan media penyimpanan makin besar untuk aplikasi, khususnya game, dan juga kemampuan hardware yang makin cepat, yang tanpa dukungan MicroSD berkecepatan tinggi kemampuan hardware tidak akan maksimal.

Samsung, yang memang terkenal sebagai produsen memory chips terbesar di dunia, juga menyatakan bahwa pengembangan MicroSD berkapasitas 64 GB sedang dalam proses. Dan mereka mengatakan produk ini akan siap untuk dipasarkan pada awal tahun depan. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel