1

Tag Heuer Link - Android Termahal

7 Jul 2011 14:53 3412 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*Handset* Android yang satu ini harganya sangat mahal, bahkan mungkin hampir cukup untuk membeli sebuah kendaraan. Diberi nama Tag Heuer Link, ia akan dijual mulai dari 8.400 dolar Amerika atau sekitar Rp 72 juta. Yang pasti, segmen pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. Dikenal sebagai produsen produk-produk *high end*, wajar memang jika Tag Heuer menciptakan perangkat yang tidak biasa seperti ini.

Handset Android yang satu ini harganya sangat mahal, bahkan mungkin hampir cukup untuk membeli sebuah kendaraan. Diberi nama Tag Heuer Link, ia akan dijual mulai dari 8.400 dolar Amerika atau sekitar Rp 72 juta. Yang pasti, segmen pasarnya adalah kalangan menengah ke atas. Dikenal sebagai produsen produk-produk high end, wajar memang jika Tag Heuer menciptakan perangkat yang tidak biasa seperti ini.

Ponsel ini menggunakan OS Android Froyo. Dan jika dibandingkan, sebenarnya spesifikasi Tag Heuer Link hampir sama dengan ponsel Android lain yang telah beredar di pasaran. Ia dilengkapi dengan kamera 5 MP, layar 3,5 inchi dengan resolusi 800x480 serta konektivitas lengkap.

Yang membuatnya dibanderol tinggi adalah desain eksklusif serta material premium yang terkandung di dalamnya. Tag Heuer Link dilapisi dengan casing stainless steel, emas dan titanium. Pemiliknya pun dapat menambahkan bahan kulit. Elegan sekali!

Ia pun dilengkapi dengan berbagai kustomisasi ala jam tangan mewah Tag Heuer. Dari wallpaper, ringtone, widget, dan sebagainya. Sebagian sudut bodinya pun terinspirasi dari jam tangan mahal tersebut. Direncanakan, ponsel ini akan segera dijual di sejumlah pasar. Adakah di antara Anda yang tertarik membeli? ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel