BlackBerry Bold 9900 Hadir September

7 Jul 2011 14:29 2803 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Masih ingat dengan BlackBerry Bold 9900 yang pernah diulas oleh Paseban beberapa pekan lalu? BlackBerry Bold 9900, ponsel terbaru RIM tampaknya baru akan beredar di pasaran dalam jangka waktu yang masih cukup lama. Menurut prediksi para pengamat, *handset* yang mengusung BlackBerry OS 7 itu baru akan beredar September, itu pun jika tidak ada halangan.

Masih ingat dengan BlackBerry Bold 9900 yang pernah diulas oleh Paseban beberapa pekan lalu? BlackBerry Bold 9900, ponsel terbaru RIM tampaknya baru akan beredar di pasaran dalam jangka waktu yang masih cukup lama. Menurut prediksi para pengamat, handset yang mengusung BlackBerry OS 7 itu baru akan beredar September, itu pun jika tidak ada halangan.

Prediksi ini diambil setelah hasil 'investigasi' yang dilakukan terhadap sejumlah operator telekomunikasi yang menjadi mitra RIM. Operator Orange misalnya, mereka menyatakan bahwa pihaknya sebenarnya berharap BlackBerry Bold 9900 sudah bisa diluncurkan pada bulan Juli atau Agustus. Begitu pula dengan harapan T-Mobile dan operator Three di Inggris.

Untuk pertama kalinya, RIM sendiri telah memamerkan 9900 pada ajang BlackBerry World 2011 yang berlangsung di Orlando, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Menilik desainnya, perangkat tersebut sekilas mirip dengan versi original Bold (seri 9000) yang diluncurkan tahun 2008 lalu. Hanya saja, BlackBerry Bold 9900 tampil lebih elegan dengan layar selebar 2,8 inch.

BlackBerry Bold 9900 unggul dalam soal ketipisan, hanya setebal 10,5 mm. Ia pun merupakan BlackBerry tertipis. Walaupun memiliki kemampuan touch screen, Bold 9900 tetap mengusung desain original Bold. Yakni tetap menggunakan keyboard QWERTY—berbeda dengan seri BlackBerry Torch.

OS 7 pun merupakan sistem operasi BlackBerry terbaru yang diklaim akan membuat ponsel pintar BlackBerry lebih cepat dan mudah difungsikan. Perangkat ini pun bakal dibuat dua versi, seri 9900 untuk seri GSM dan Bold 9930 untuk segmen CDMA. Anda pun memiliki pilihan! ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel