1

Street View: Fitur Baru Pada Gmaps

6 Jul 2011 14:19 3155 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Google melakukan *update* pada Gmaps miliknya dengan menambahkan fitur **Street View**. Saat ini peta Gmaps pada negara-negara seperti Denmark, Irlandia, Itali, Spanyol, Belanda, Norwegia, Swedia, Rumania, Afrika Utara, Taiwan, Jepang, Amerika, dan Inggris telah dilengkapi foto panorama suatu lokasi.

Google melakukan update pada Gmaps miliknya dengan menambahkan fitur Street View. Saat ini peta Gmaps pada negara-negara seperti Denmark, Irlandia, Itali, Spanyol, Belanda, Norwegia, Swedia, Rumania, Afrika Utara, Taiwan, Jepang, Amerika, dan Inggris telah dilengkapi foto panorama suatu lokasi.

Gmaps sendiri merupakan aplikasi terlengkap yang memetakan seluruh bagian dunia, dan juga memiliki tampilan yang menarik dengan fitur Satellite View miliknya. Gmaps memenuhi kedua sisi fungsionalitas dan keindahan desain. Fitur Street View terbaru, yang bisa digunakan pada komputer maupun perangkat Android, ini akan menambah sisi keindahan desain pada Gmaps.

Apabila Anda mendengar suatu lokasi yang sangat indah, namun belum memiliki kesempatan untuk mengunjungi keindahan tersebut, atau tempat tersebut terletak dibelahan bumi yang jauh dari tempat Anda tinggal. Gmaps bisa memberikan sedikit gambaran tentang keindahan tempat tersebut dengan foto beresolusi tinggi.

Untuk menggunakan fitur ini hal pertama yang harus dilakukan adalah pastikan update telah terinstal pada Gmaps perangkat Anda. Untuk menggunakan fitur ini Anda cukup melakukan Zoom peta Gmaps hingga muncul popup description, lalu klik untuk melihat foto. Tetapi sayangnya kita sebagai pengguna di wilayah Indonesia masih harus menunggu fitur Street View terbaru ini agar bisa menambahkan Negara ini. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel