Dari Anggita Sari Sampai Kadek Devi, Hot Topic Seleb Cantik di Google September 2015

8 Sep 2015 10:16 18678 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
5 seleb cantik yang jadi hot topic di Google 

September 2015 telah tiba dengan beragam berita menarik yang banyak dicari netizen. Beberapa diantaranya adalah kabar politik, sepakbola, dan trasnportasi. Tidak ketinggalan, kabar selebritas masih cukup dominan dan jadi hot trend minggu pertama September 2015 ini. 

Selebritas yang banyak dicari itu berkisar pada nama-nama artis cantik dengan kabar kehidupannya. Plimbi mencatat setidaknya ada 5 artis cantik yang yang banyak jadi trend pencarian di Goole pada awal September 2015 ini. 

Kelima artis cantik tersebut adalah sebagai berikut. 


1. Anggita Sari 

Dari Anggita Sari Sampai Kadek Devi, Hot Topic Seleb Cantik di Google September 2015

Anggita sari menjadi selebritas paling banyak dicari pada 1-7 September 2015. Pencarian tentang Anggita Sari bahkan terkategorikan lagi lebih spesifik seperti  “foto Anggita Sari” dan “Anggita Sari tertangkap”. 

Banyaknya orang mencari tahu tentang Anggita Sari lantaran namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi yang melibatkan artis.  Dikabarkan inisal AS yang sering disebut merujuk pada nama model cantik berusia 23 tahun ini. 

 

2. Tyas Mirasih  

Dari Anggita Sari Sampai Kadek Devi, Hot Topic Seleb Cantik di Google September 2015

Tyas Mirasih juga jadi arits yang trending topic di mesin pencarian Google. Sebabanya juga sama dengan Anggita Sari. Hanya saja tidak sehebot Anggita Sari. 

Pencarian topik tentang Tyas Mirasih berkaitan dengan prostitusi yang melibatkan artis. Namnya disebut dalam sebuah persidangan yang melibatkan seorang mucikari seperti yang saya kutip dari Bintang.com (7/9/2015). 

Nama dia disebut bersama dengan Shinta Bachir, dan Amel Alvi pada persidangan tersebut.Tapi hanya nama Tyas Mirasih yang populer di mesin pencari. 

 

3. Cornelia Agatha 

Artis senior Cornelia Agatha juga jadi hot topic pencarian di Internet. Pencarian terkait wanita berusia 42 tahun tersebut lantaran kabar kedekatannnya dengan orang yang cukup penting di Indonesia, yakni Rizal Ramli. 

Rizal Ramli merupakan Menko Bidang Maritim dibawah kepemimpinan Jokowi. Posisinya yang ada di pemerintah serta kedekatannya dengan seorang artis ternama tentunya membuat banyk orang penasaran. 

Selain Coenelia Agatha, Rizal Ramli juga masuk dalam top pencarian di internet.


4. Masayu Anastasia 

Dari Anggita Sari Sampai Kadek Devi, Hot Topic Seleb Cantik di Google September 2015

Seleb cantik lainnya yang jadi hot topic awal September 2015 ini adalah Masayu Anastasia. Nama Masayu banyak dicari netizen lantaran kasus perceraiannya dengan Lembu Wiworo  Jati. 

Gugatan cerai dari Masayu Anastasi l kepada  Lembu Wiworo Jati ternyata banyak mengundang rasa  ingin tahu orang tentang peceraian tersebut. 

 

5. Kadek Devi 

Dari Anggita Sari Sampai Kadek Devi, Hot Topic Seleb Cantik di Google September 2015

Nama Kadek Devi dicari oleh para netizen berkaitan dengan pernikahannya. Pernikahan Kadek Devi dengan seorang polisi bernama Dewa Prayoga memang jadi pusat perhatian. Apalagi pelaksanaan pernikahannya di kota Bali. 

Kadek Devi  juga mengunggah fotonya dengan pasangannya lewat akun instagramnya seperti terlihat pada gambar. 

Selain kelima artis cantik tersebut, artis  muda Cassandra Lee dan artis intenasional Lindsay Louhan pun banyak dicari di kalangan pengguna internet. 

 

Topik lainnya yang tidak berkaitan dengan selebritas seperti tentang Fadli Zon yang berkunjung ke Amerika, soal David De Gaea, tiket kereta api, Air Asia, 

Tags

About The Author

Graha 56
Expert

Graha

akun alternatif Hilman Graha @HilmanMN Blogger, Techno Writer, social media enthusiast, hilman.my.id jinggaprasetya.wordpress.com

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel