LG Volt 2, Smartphone Quad Core Harga Rp 2-juta

30 Jun 2015 16:00 2218 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
LG Volt 2 datang dengan prosesor quad core dan  layar 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel.

LG Volt 2 adalah nama smartphone terbaru buatan produsen asal Korea Selatan. Smartphone yang satu ini  tidak dijual secara global. Adalah operator Boost Mobile, operator asal Amerika yang membawa LG Volt 2 ke negeri Paman Sam. Operator ini menghadirkan smartphone ini secara eksklusif untuk para warga disana dengan banderol harga yang sangat  murah, yakni $150 atau sekitar hanya Rp 2 juta saja. Harga banderol tersebut adalah harga banderol tanpa kontrak.  

Dikutip dari Phone Arena (30/06/2015), LG Volt 2 hadir sebagai smartphone  yang sangat mirip dengan LG Magna secara desain. Sementara untuk spesifikasi yang ditawarkan adalah sebuah spesifikasi yang cukup mumpuni. LG Volt 2 datang dengan layar 5 inci dengan dukungan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Layarnya yang mengusung layar IPS  hadir dengan kerapatan 294 ppi dengan dukungan teknologi In_Cell. 

Smartpone ini hadir dengan tampilan  antarmuka LG UX UI iyang berbasis sistem operasi Android 5.0 Lolipop. Sistem operasi ini dijalankan dengan prosesor yang cukup mumpuni Qualcomm Snapdragon. Prosesor yang digunakan adalah prosesor ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan 1,2GHz. Prosesor ini didukung dengan RAM 1GB dan diperkuat dengan Adreno 306. 

Smartphone dengan dimensi 139.7 x 69.9 x 10.2 mm ini pun sudah hadir dengan kamera yang mumpuni. Kamera depannya 5MP cukup untuk selfie. Sementara kamera belakangnya, yakni kamera 8MP sudah sangat baik untuk memotret berbagai gambar. Kelebihan lainnya, ponsel dari LG ini sudah didukung dengan speaker 1W yang bisa menghasilkan kualitas suara yang baik. 

LG Volt 2 ini didukung baterai 2540mAh. Tidak ketinggalan, terdapat juga konektivitas lengkap semacam 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, GPS, dan  juga Bluetooth 4.0. Sementara untuk menyimpan data, smartphone ini sudah tersemat memori internal 8GB yang dapat ditambah hingga 32GB via slot microSD. 

Tentu spesifikasi smartphone ini cukup menarik. Hanya saja sekali lagi, smartphone dari LG ini hanya ada di Amerika saja.Entah apakah LG juga akan menghadirkan LG Volt 2 secara global atau tidak. Bisa saja LG menghadirkan perangkat ini secara global. Tapi, tampaknya perangkat ini sudah punya versi globalnya, yakni LG Magna. Tapi tentu saja bisa saja LG menghadirkan LG Volt 2 dengan nama lain dan bukan LG Magna. Mari tunggu saja perkembangannya. [HMN]

 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel