1

Pria ini Meninggal Setelah Makan Tablet

20 Jul 2015 10:00 1838 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Seorang pria meninggal akibat memakan pecahan kaca tablet

Ada kejadian tragis yang menimpa seorang pria asal Rusia yang tinggal di St. Petersburg, Amerika. Dikutip dari Cnet, (14/06/2015), pria tersebut berbuat aneh dan berprilaku seperti tidak biasanya. Pria tersebut memakan sebuah tablet. Bukan tablet berupa obat pil yang biasa diminum untuk kesembuhan. Pria tersebut ternyata memakan tablet PC, sebuah barang elektronik yang memiliki aliran listrik di dalamnya. 

Tentu saja apa yang dilakukan oleh pria tersebut membuat nyawanya melayang. Betapa tidak, sebuah tablet PC dimakan dan masuk ke dalam tubuh. Yang menarik cara makannya pun dilakukan dengan aksi yang lebih gila. Bagaiamana kronologisnya? 

Kejadian bermula ketika pria tersebut melempar banyak barang. Ia melempar barang dari apartemennya yang ada di St. Petersburg. Karena kejadian ini, para polisi datang ke rumahnya dan mencoba mengamankan pria tersebut. Namun, si pria tersebut tidak mau diamankan. Tingkahnya semakin kacau dan aneh tatkala ia coba diamankan. Tapi sayang pria malah melakukan hal gila. Ia memakan kaca-kaca dari sebuah komputer tablet. 

Komputer tablet tersebut tampaknya sudah dirusak oleh pria tersebut. Akibat kerusakan itu, kaca-kaca layar pada tablet tersebut berhamburan. Dan pria tersebut memakannya layaknya atraksi kuda lumping di Indonesia. Kontan kejadian ini membuat polisi meningkatkan aksi untuk menghentikan tingkah ekstrim si pria tersebut. Para polisi pun kemudian memangggil ambulans untuk menolong pria tersebut. 

Sayangnya, ketika ambulan datang, pria tersebut sudah pingsan dan nyawannya sudah tidak tertolong lagi. Tampaknya, tingkahnya memakan kaca dan plastik dari perangkat tablet membuat tubuhnya tidak kuat sehingga membuat si pria “ambruk”, tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal 

Tidak ada yang tahu pasti, apa penyebab yang membuat si pria tersebut bertingkah aneh. Polisi masih dalam penyelidikan untuk mengetahui kasus ini lebih detail. Lantas, tablet apa yah kira-kira yah dimakan pria tersebut? Tidak ada keterangan tablet PC dari pabrikan mana yang dimakan pria tersebut. Yang pasti, jika sedang bertingkah aneh layaknya kesurupan, bukanlah tablet yang harus dimainkan, tetapi pil penenang ataupun obat lainnya.  [HMN] 

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel