1

HTC Hadirkan Smartphone dengan Sensor Ganda 20,2MP

15 May 2015 16:15 2287 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
HTC J Butterfly merupakan smartphone dengan sensor ganda dan kamera depan 13MP

Kalau ada satu smartphone yang cukup menarik  dari produsen HTC, maka HTC One M9 jawabannya. Smartphone ini merupakan smartphone unggulan dari HTC karena menawarkan spesifikasi yang mumpuni meski harga bandrolnya tinggi. Tapi, ternyata HTC punya smartphone unggulan lainnya. adalah HTC J Butterfly, sebuah smartphone yang memiliki fitur dan spesifikasi lebih keren dibandingkan dengan HTC One M9.

HTC J Butterfly datang dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810. Didalam chipset ini, tersemat Quad-core ARM® Cortex™ A57 dan  quad-core A53 with 64-bit  yang didukung dengan GPU Adreno 430 yang tentunya akan memberikan performa yang luar biasa. Terlebih dukungan RAM 3GB membuat smartphone ini mampu melakukan multitasking dengan baik.

Sektor layrnya juga tergolong baik. Layarnya mengusung dimensi 5,2 inci dengan resolusi resolusi QHD 2560 x 1440 piksel. Jenis layar yang digunakan juga cukup baik. Smartphone ini didukung dengan teknologi layar Super LCD3 yang membuat layarnya mampu menampilkan hasil gambar yang jernih.

Kapasitas memori internal HTC J Butterfly juga cukup besar. Smartphone ini memiliki memori intenral 32GB. Kapasitas memori internal ini masih bisa ditambah dengan adanya slot microSD. Sementara untuk sistem operasinya, HTC J Butterfly telah mendukung Android 5.0 Lollipop.

Yang paling menarik dari HTC J Butterfly adalah segi kamera. Sisi kamera ini akan jadi nilai jual tersendiri. Bahkan, bisai dibilang adanya kamera yang tersemat di smartphone ini bisa membuat HTC J Butterfly lebih populer dibandingkan dengan HTC One M9. Betapa tidak, kamera pada ponsel cerdas besutan HTC ini tersemat kamera 20.2MP dengan fitur “DUO Cam” karena sensor didalamnya merupakan sensor ganda.  Kamera tersebut sudah bisa merekam video dengan resolusi hingga 2160 pixel. Sementara untuk bagian depan, tersemat kamera dengan sensor 13MP. Bayangkan, selfie dengan kamera 13MP. Sungguh luar biasa! Tidak cuman itu, fitur lain yang memukai adalah kehadiran speaker depan dengan fitur dual front speaker yang akan menghasilkan kualitas suara menggelegar.

HTC J Butterfly ini sendiri baru diluncurkan di Jepang. Belum ada konfirmasi terkait kehadiran smartphone ini di negara lain. Perihal harganya juga tidak terungkap ke publik. [HMN]

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel