1

Terkuak Bentuk Samsung Galaxy Tab S2

11 May 2015 08:00 2409 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Inilah bentuk dan model dari Galaxy Tab S2

Samsung Galaxy Tab S2 terkuak keberadannya setelah salah satu akun Twitter bernama @OnLeaks mengunggah gambar yang disinyalir adalah Galaxy S. Dalam kicauannya, terkuak bentuk dan model dari tablet penerus Galaxy Tab S ini yang memang secara keseluruhan tidak jauh dengan seri pertamanya. Kicauan akun Twitter@OnLeaks ini juga menguatkan rumor bahwa memang Samsung akan menghadirkan tablet terbaru dari seri Tab S.

Aku Twitter tersebut juga tidak hanya mengunggah gambar dari Samsung Galaxy Tab S2. Akun tersebut juga mengungkapkan tentang spesifikasi layar yang ditawarkannya. Galaxy Tab S2 yang diunggah pada akun tersebut disinyalir menggunakan dimensi layar 9,7 inch.  Tampaknya, gambar tablet yang diunggah oleh @OnLeaks bukanlah kabar palsu. Pasalnya, sebelum gambar Galaxy Tab S2 teruangkap, banyak rumor yang menyatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S2 akan menggunakan dua model layar. Model pertama yakni model layar 9,7 inch dan model kedua adalah 8 inch.

Terkuak Bentuk Samsung Galaxy Tab S2

Akun tersebut tidak menjelaskan tentang spesifikasi dari tablet tersebut. Tapi soal spesifikasi, sudah banyak rumor bermunculan. Rumor yang kuat adalah tentang penggunaan chipset dari Samsung, yakni Samsung Exynos 64-bit. Sayangnya, belum terungkap spesifikasi kode tipe chipset Exynos yang digunakan sehingga belum diketahui perihal prosesor yang digunakan dan tipe pengolah grafisnya. , Sementara untuk resolusi layar yang diusungnya adalah 2048 x 1536 piksel dengan rasio layar 4:3 dan bukan 16:10.

Spesifikasi lain yang sudah terkuak adalah penggunaan RAM 3GB dan dukungan konektivitas 802.11ac WiFi. Untuk kameranya, tablet tersebut diperkirakan akan menggunakan kamera depan 2,1MP seperti model Galaxy Tab S. Sedangkan untuk kamera belakangnya, akan tersemat kamera 8MP.

Jika dibandingkan seri Galaxy Tab S, seri Galaxy Tab S2 ini hadir dengan spesifikasi layar yang lebih kecil. Sebelumnya, Galaxy Tab S mengusung model layar 8,4 inch dan 10,5 inch. Tampaknya seri terbaru ini hadir untuk menawarkanl dimensi layar yang tidak terlalu lebar dan agar lebih mudah dibawa kemana-mana.  Mari tunggu saja kabar tentang Samsung Galaxy Tab S yang tampaknya memiliki kemampuan lebih kuat dibandingkan dengan Galaxy Tab A. [HMN]

 

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel