1

Pesta Bola di BeeTalk Futsal Festival 2014

30 Sep 2014 15:30 2397 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Dengan mengusung fitur ‘Klub’ sebagai fitur utama, BeeTalk mengadakan sebuah kompetisi BeeTalk Futsal Festival 2014 yang dibuka untuk semua pengguna BeeTalk yang telah memiliki Klub. Kompetisi ini akan diselenggarakan tanggal 4 Oktober 2014 di Tifosi Sports Center, Jakarta Timur, dengan hadiah utama Rp 3,5 juta.

September 2014 – Futsal yang merupakan olah raga sepak bola mini dengan 5 orang pemain, sekarang sudah menjadi hobi yang umum bagi berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari anak kecil, remaja, hingga dewasa pun turut menyukai olah raga ini. Tingginya animo masyarakat dalam bermain futsal tidak terlepas dari banyak hal, salah satunya adalah menjamurnya fasilitas lapangan dan juga ramainya turnamen futsal yang bisa diikuti.

Dengan mengusung fitur ‘Klub’ sebagai fitur utama, BeeTalk mengadakan sebuah kompetisi BeeTalk Futsal Festival 2014 yang dibuka untuk semua pengguna BeeTalk yang telah memiliki Klub. Kompetisi ini akan diselenggarakan tanggal  4 Oktober 2014 di Tifosi Sports Center, Jakarta Timur, dengan hadiah utama Rp 3,5 juta.

Klub adalah sebuah fitur pada aplikasi BeeTalk yang dapat digunakan untuk mencari komunitas di sekitar berdasarkan hobi dan minat; sebagai contoh klub futsal, klub basket, klub pencinta musik, dan sebagainya. Fitur Klub merupakan salah satu fitur yang paling disukai oleh pengguna BeeTalk, terbukti dari jumlah Klub yang meningkat secara signifikan hanya dalam 2 minggu sejak kemunculannya, salah satu Klub yang paling banyak adalah Klub Futsal.

Oleh karena itu, kali ini BeeTalk menyelenggarakan kompetisi futsal pertama untuk mempertemukan sesama penggemar futsal. Para peserta yang ingin mengikuti pertandingan dapat mendaftarkan Klub-nya di BeeTalk melalui link berikut http://beetalk.co.id/futsal_festival_2014/

Selain pertandingan futsal, di BeeTalk Futsal Festival juga akan ada free court untuk bermain gratis bagi para pengguna BeeTalk, door prize dan kuis berhadiah, photo booth, serta lomba klub dengan supporter terbanyak.

Informasi lebih lengkap mengenai turnamen dan juga pendaftaran, dapat dilihat pada tautan http://beetalk.co.id/futsal_festival_2014

 

Tentang BeeTalk

BeeTalk adalah aplikasi sosial untuk mencari teman dan komunitas baru di sekitar kalian. Aplikasi ini seringkali menduduki peringkat top 7 aplikasi komunikasi di Indonesia dengan jumlah penggunanya di Indonesia sendiri melebihi 2 juta dalam jangka waktu 4 bulan sejak peluncurannya di Indonesia. Fitur terbaru BeeTalk – Klub, merupakan salah satu fitur yang paling disukai oleh pengguna BeeTalk, terbukti dari jumlah Klub yang meningkat secara signifikan hanya dalam 2 minggu sejak kemunculannya.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel