1

Bosan Jomblo? Temukan Pasangan Anda di Enam Aplikasi Cari Jodoh Berikut Ini

24 Dec 2014 10:00 35041 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Salah satu alat mencari jodoh adalah bisa dengan menggunakan aplikasi cari jodoh yang banyak bertebaran di toko aplikasi. Anda bisa memilih aplikasi yang tepat untuk Anda. Sebagai referensi, Anda bisa memilih beberapa aplikasi untuk mencari pasangan hidup berikut ini.

Anda yang sedang mencari pasangan hidup atau pacar, tidak perlu terus menerus galau di jejaring sosial. Anda bisa  terus berdoa karena namanya jodoh pasti suatu saat akan datang juga. Namun, tentunya, doa saja tidak cukup. Anda perlu berusaha mencari pasangan yang tepat.

Salah satu caranya adalah menggunakan aplikasi cari jodoh yang banyak bertebaran di toko aplikasi. Anda bisa memilih aplikasi yang tepat untuk Anda. Sebagai referensi, Anda bisa memilih beberapa aplikasi untuk mencari pasangan hidup berikut ini.

 

TINDER

Tinder adalah aplikasi cari jodoh yang namanya melambung akhir-akhir ini. Aplikasi ini memiliki konsep yang sederhana tetapi memiliki fungsi yang luar biasa. Anda yang sedang mencari pasangan bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari pendamping hidup Anda.  Tidak perlu khawatir akan menemukan pasangan yang jaraknya jauh. Dengan Tinder, Anda bisa menemukan informasi pengguna lain sesuai lokasi terdekat Anda.

Selain itu, aplikasi ini juga memuat banyak informasi seperti foto, usia, dan informasi lainnya yang tentunya akan memudahkan Anda untuk menemukan pasangan hebat Anda. Anda pun tidak perlu repot mengisi informasi karena Anda bisa login menggunakan informasi dari Facebook.

Link Download aplikasi Tinder untuk pengguna Android

Link Download aplikasi Tinder untuk pengguna iOs

 

OKCUPID

OKCupid adalah aplikasi cari jodoh yang tidak berbeda jauh dengan Tinder. Aplikasi ini menawarkan cara pasangan yang sesuai dengan selera Anda. Anda bisa melihat pengguna yang memberikan informasi seputar hobi serta tanggapannya dari berbagai hal. Dari informasi ini, Anda bisa sesuaikan apakah pengguna tersebut cocok untuk Anda atau tidak. Aplikasi ini bisa Anda dowload di Play Store dan iTunes. Selain hadir sebagai aplikasi, OKCupid juga mempunyai versi web yang bisa Anda akses di okcupid.com

Link Download OKCupid di Google Play

Link Download OKCupid di iTunes

 

TWOO

Twoo juga adalah aplikasi cari jodoh yang tidak berbeda jauh dengan OKCupid dan Tinder. Aplikasi ini sudah memiliki reputasi yang baik karena sebelumnya Twoo sudah hadir di versi webnya. Sama seperti kedua aplikasi lain, Twoo akan memberikan informasi para pengguna yang dekat dengan Anda. Sayangnya, Twoo hadir dengan beberapa fitur berbayar meskipun aplikasi ini bisa diunduh dengan gratis di Google Play dan iTunes.

Link Download aplikasi Twoo di Google Play

Link Download aplikasi Twoo di iTunes

 

JAZZED

Jazzed merupakan aplikasi cari jodoh yang cukup unik. Aplikasi ini hadir sebagai aplikasi yang menggabungkan konsep jejaring sosial dengan aplikasi berbagai foto. Karena itulah Jazzed menjadi aplikasi jodoh yang tidak biasa. Anda bisa mengekspresikan diri Anda lewat foto untuk menemukan pasangan Anda.

Demikian pula Anda bisa melihat pengguna lain dengan cara yang serupa. Setelah itu, Anda bisa melihat informasi pengguna lain serta ketertarikan mereka terhadap sesuatu. Aplikasi ini tidak bisa  Anda  temukan d di Google PlayStore. Anda hanya bisa menemukan aplikasi ini di appanie.com atau Anda bisa langsung akses ke link berikut ini.

Link Download Aplikasi Jazzed di Amazon

 

AVAILABLE

Available hadir sebagai aplikasi cari jodoh yang mengetengahkan konsep ketercocokan yang lebih akuran dibandingkan aplikasi lainnya. Artinya, aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan pasangan yang cocok dan sesuai dengan kriteria Anda. Anda pun bisa berbincang langsung dengan para pengguna. Hal ini tentu saja membuat Anda bisa menemukan pasangan lebih cepat dan lebih baik.

Yang menarik, Anda bisa berkirim sticker keren layaknya sticker LINE. Cukup menarik bukan?  Anda bisa unduh aplikasi Available di link berikut ini eksklusif untuk pengguna Android. 

Link Download Aplikasi Available di Google Play

 

INDONESIA MENCARI JODOH

Diantara semua aplikasi cari jodoh, aplikasi yang satu ini bisa dikatakan aplikasi yang paling bagus karena menghadirkan konsep yang serius. Mengapa serius? Karena aplikasi ini dibuat untuk Anda yang mencari pasangan sehidup semati. Benar sekali, aplikasi besutan AyoNikah.com ini adalah aplikasi yang bertujuan agar Anda bisa mendapatkan pasangan yang Anda inginkan.

Konsepnya lebih sopan karena disesuaikan dengan adat budaya dan tata krama di Indonesia. Bila Anda ingin mencari pasangan yang tepat, tampaknya tidak ada salahnya mengunduh aplikasi yang satu ini. Sayangnya, aplikasi ini hanya ada di Android dan Anda bisa mengunduhnya di link berikut ini.

Link Download Aplikasi Indonesia Mencari Jodoh

 

Demikianlah beberapa pilihan aplikasi cari jodoh yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi ini bisa membantu Anda dan Anda tidak galau lagi karena bisa menemukan jodoh yang tepat di jejaring sosial. [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel