1

K-Touch W700, Bukan Ponsel Cina Biasa

7 Apr 2011 11:17 4517 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

K-Touch, produsen ponsel asal Cina ini mencoba memperkenalkan sebuah *handphone* berbasis Android yang sengaja ditargetkan bagi market kelas menengah ke atas. Ia memiliki desain yang sangat *classy* dan *original*.

K-Touch, produsen ponsel asal Cina ini mencoba memperkenalkan sebuah handphone berbasis Android yang sengaja ditargetkan bagi market kelas menengah ke atas. Ia memiliki desain yang sangat classy dan original. K-Touch pun mengklaim bahwa perangkat dalamnya juga telah dipikirkan secara detil, tidak asal-asalan.

Ponsel kebanggaan tersebut diberi nama K-Touch W700. Ia tampak begitu promising karena menggunakan prosesor Nvidia's Tegra 2 Dual Core yang notabene masih jarang dipakai oleh ponsel-ponsel dari vendor besar manapun.

Bicara soal spesifikasi, ia juga tampil menjanjikan. Dengan kapasitas layar WVGA 3,8 inchi, kamera belakang 5 megapiksel, RAM 512 MB, dan kamera depan, membuatnya cukup dilirik oleh para pengamat gadget dan konsumen. OS Android yang dipakainya ialah versi 2.2, atau lebih dikenal dengan sebutan Froyo.

Jangan kaget saat mengetahui harganya! Walaupun ia keluaran Cina yang imejnya terkenal murah, ponsel K-Touch W700 ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yaitu USD 540 atau sekitar Rp 4,6 juta. Ya, K-Touch memang menyatakan bahwa produk ini akan jauh berbeda dengan produk-produk Cina lainnya. Saat ini K-Touch tengah merencanakan distribusi ponsel ini ke berbagai negara. Kita tunggu saja kapan ia akan tiba di Indonesia. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel