1

Jangan Ketinggalan, Download Game Android Terbaik Bulan januari 2014 Berikut Ini

6 Feb 2014 11:30 9166 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Tak terasa sebulan sudah tahun 2014 sudah berlalu. Banyak smartphone, tablet dan gadget lainnya bermunculan meramaikan pasar teknologi dunia. Untuk industry game, banyak juga game baru yang dirilis ke pasaran.

Tak terasa sebulan sudah tahun 2014 sudah berlalu. Banyak smartphone, tablet dan gadget lainnya bermunculan meramaikan pasar teknologi dunia. Untuk industri game, banyak juga game baru yang dirilis ke pasaran. Di antara game – game baru tersebut, ada yang menghadirkan fitur baru, karakter baru atau mungkin genre baru. Pengembang game juga mulai menghadirkan game mobile terbaik dengan semua versi sistem operasi. Anda pun bisa download game Android terbaik tersebut.

Mumpung masih belum lama nih, jangan sampai ketinggalan, ayo download game Android terbaik yang Paseban review berikut ini.

Angry Birds Go!

Nama Angry Birds memang sudah melekat dengan dunia game mobile. Untuk kali ini, pengembang mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda dari seri – seri sebelumnya. Dalam game mobile terbaik ini, para burung akan bermain game kart racing (sedikit mirip dengan Mario Kart) dengan musuh si babi. Meski bergenre balapan, pengembang tetap mempertahankan ciri khas ketapel yang selalu ada di Angry Birds series. Dalam game ini, ketapel hanya digunakan sebagai start saja dan jelas sekali Anda harus menarik katapelnya jauh ke belakang supaya start karakter Anda kencang.

Anda cukup mengendalikan karakter burung ke kiri dan kanan sampai menuju garis finish. Sama seperti kart racing pada umumnya, waktu tempuh dari start sampai finish terbilang singkat atau hanya sekitar 1 menit kurang. Anda bisa unduh di sini.

Blocky Road

Beberapa waktu lalu, dunia game sempat dihebohkan dengan kesuksesan game Minecraft. Kini di awal tahun 2014, pengembang Dogbyte Games bekerja sama dengan Crescent Moon Games baru saja merilis gameBlocky Roads. Salah satu Game mobile terbaik di bulan Januari ini hadir dengan konsep game racing time trial dengan menggunakan sebuah mobil.

Selain berlomba dengan waktu dan menaklukkan setiap track dengan cepat dan benar, Anda juga bisa membuat mobil  sendiri dengan gaya pixelated yang khas. Dengan grafis retro yang khas ala minecraft, pengembang sukses menghadirkan game ringan untuk mengisi waktu Anda. Anda bisa unduh di sini.

Call Of Mini Infinity

Dari namanya, mungkin Anda sudah bisa menerka game ini termasuk ke genre Shooting. Mengusung desain grafis 2D yang menawan, game mobile terbaik ini mengusung karakter tentara yang unik, mungil dan lucu. Sekilas, Anda akan teringat pada game pertempuran HALO. Anda bisa bermain duel tim satu lawan satu, team deathmatch hingga mode multiplayer.

Game Call Of Mini Infinity bukanlah game shooting biasa. Anda membutuhkan strategi untuk bisa bertahan dari serangan tim lawan. Anda juga dapat mengumpulkan koin dan Kristal untuk mengupgrade skill dan persenjataan tim Anda. Dengan control yang mudah, game ini banyak diminati sebagai pengganti game mobile terbaik bergenre shooting.lain yang ada di pasar aplikasi. Anda bisa unduh di sini.

Frozen: Free Fall

Menyusul kesuksesan filmnya, Disney interactive pun merilis pula game Frozen: Free Fall. Diantara game mobile terbaik di bulan januari 2014, game ini menjadi game bergenre puzzle dengan konsep match-three play yang menarik. Produsen Disney terlihat memperkenalkan tokoh Anna dan Elsa dari film animasi Frozen sebagai daya tarik. Untuk cara bermain, masih sama seperti game puzzle lainnya. Anda cukup men-slide layar dan mencocokkan tiga symbol yang sama serta menghancurkan Kristal es untuk menghasilkan poin.

Dalam game ini, ada 75 level berbeda yang harus Anda selesaikan. Setiap level membutuhkan poin yang berbeda untuk bisa naik ke level selanjutnya. Anda dapat memilih tokoh dari film Frozen karena setiap karakter memiliki skill yang berbeda untuk menghancurkan simbol. Disney berharap game ini bisa dinikmati semua kalangan khususnya anak–anak. Anda bisa unduh di sini.

Sonic The Hedgehog 2

Siapa yang tak kenal karakter game klasik ini? Karakter Sonic kembali hadir dalam game baru bernama Sonic The Hedgehog 2. Masih sama dengan seri sebelumnya, dalam game bergender endless runner ini Anda masih berperan sebagai Sonic yang dibantu dengan Tail berpetualang mengumpulkan ring.

Dalam game mobile terbaik Januari 2014 ini, ada 4 zona baru yang akan tersedia untuk Anda mainkan. Keempat zona ini memiliki karakteristik yang berbeda. Setiap zona memiliki 3 level yang dapat kamu mainkan plus 1 level tambahan melawan boss. Di setiap zona, permainan terbagi menjadi 2 yaitu Score Attack Mode dan Time Attack Mode. Game mobile ini bisa menjadi obat untuk bernostalgia mengenang masa lalu. Anda bisa unduh di sini. [ARS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel