1

iPhone 5 Apple Akan Hadir Dalam Bentuk Teardrop dan Lebih Tipis

23 Jun 2011 17:58 2726 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menjelang perilisannya, spekulasi tentang Apple iPhone 5 semakin ramai diperbincangkan, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa perilisan iPhone 5 akan lebih cepat dari yang direncanakan, meski begitu, kemungkinan iPhone 5 hadir dengan tampilan *backplate* yang didesain ulang.

Menjelang perilisannya, spekulasi tentang Apple iPhone 5 semakin ramai diperbincangkan, ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa perilisan iPhone 5 akan lebih cepat dari yang direncanakan, meski begitu, kemungkinan iPhone 5 hadir dengan tampilan backplate yang didesain ulang.

Apple mempercayakan Produsen asal Taiwan untuk mendesain ulang iPhone 5. Tampaknya produsen Taiwan pun telah berusaha keras mendesain iPhone 5. Kabarnya produsen Taiwan tersebut memformat blackplate (bagian punggung) iPhone 5 dengan desain ulang yang radikal. Tampilan blackplate akan menjadi model terbaru, terlihat lebih mirip iPod Touch daripada iPhone 4, bentuknya lebih tipis daripada iPhone 4 dan memiliki bentuk 'teardrop' yakni bentuk bagian atasnya tebal dan perlahan menipis ke bagian bawah seolah tetesan air bisa menetas dari bentuk seperti itu.

Desain miring dan melengkung tersebut membuat pembawaan bentuk iPhone 5 berukuran sangat tipis dan mendobrak handset pada umumnya yang masih dianggap tebal, bahkan iPhone 5 diklaim sebagai handset tertipis. Hal tersebut bisa menjadi pergumulan antar smartphone mengingat inovasi yang digencarkan juga oleh Samsung dan Sony Ericsson dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. LN

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel