1

10 Aplikasi Twitter Terbaik

20 Dec 2012 12:00 5065 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Media sosial masih merajai aktivitas pengguna mobile saat ini, khususnya Twitter. Tak pelak jika banyak developer berlomba-lomba membuat aplikasi Twitter terbaik mereka untuk dihadiahkan kepada para calon pemakainya. Seperti 10 aplikasi Twitter terbaik berikut ini.

Media sosial masih merajai aktivitas pengguna mobile saat ini, khususnya Twitter. Tak pelak jika banyak developer berlomba-lomba membuat aplikasi Twitter terbaik mereka untuk dihadiahkan kepada para calon pemakainya. Seperti 10 aplikasi Twitter terbaik berikut ini.

1. Twitter (Web, OS X)

Ada beberapa orang yang membenci situs resmi Twitter, bahkan sebagian lagi sangat membencinya. Klien OS X gratis adalah upaya yang jauh lebih baik, meskipun dengan tweets dan direct messages, serta beberapa akun di jendela tab kecil terlihat seperti aplikasi pesan instan. Ini adalah yang paling dekat dengan aplikasi mobile Twitter yang selama ini kita lihat di desktop. Perbedaannya tidak terlalu menonjol.

2. Twitterific (OS X)

Aplikasi Iconfactory's Twitter biasanya dibanderol dengan harga $9, namun saat ini Twitterific telah turun setengah harga di Mac App Store. Seperti halnya aplikasi resmi Twitter yang menyerupai aplikasi mobile - Anda dapat mensinkronkan antara aplikasi ini dengan iPhone dan iPad, tetapi ada fitur tambahan termasuk terjemahan tweets dalam bahasa asing, mendukung multiple account, keyboard shortcut, multiple windows (pada versi berbayar) dan pilihan tema terang atau gelap.

3. Echofon (Windows, OS X, Firefox)

Aplikasi Twitter Echofon tersedia hampir untuk semua versi. Terdapat aplikasi iPhone dan iPad, ekstensi Firefox, dan versi desktop untuk Mac dan Windows. Versi gratis mendukung iklan, versi bebas iklan dibanderol dengan harga $9.99. Aplikasi desktop disinkronkan dengan mudah dengan perangkat mobile, mendukung multiple accounts dan termasuk Detail Window yang memungkinkan Anda untuk melihat seluruh percakapan dan rincian pengguna dengan mudah. Versi Mac juga memiliki drag and drop attachments dan interface yang disebut Echofon dengan super clean interface.

4. Janetter (Windows, OS X)

Janetter mengklaim dirinya sebagai Twitter client terbaik di internet. Terdapat tampilan multi-column, mendukung multiple accounts, 27 tema berbeda, penyesuaian font dan format tampilan, wallpaper, notification, autocomplete, keyboard shortcut dan penerjemah bahasa. jika Anda menggunakan versi Windows, Anda dapat membuat tema Anda sendiri di HTML.

5. Tweetings (Windows, OS X)

Tweetings adalah klien multi-platform lain untuk iPhone, iPad, browser Google Chrome, Windows dan OS X. Versi Mac lebih baik ketimbang Windows, namun keduanya menawarkan pilihan fitur yang layak termasuk sinkronisasi perangkat, filter, tweet terjadwal dan Twitlonger, jika Anda merasa 140 karakter tidak cukup untuk kicauan Anda. Versi Mac dibanderol dengan harga £1.99 dan versi untuk Windows dan Chrome dapat Anda peroleh dengan gratis.

6. Echelon (OS X)

Echelon akan lebih baik jika digambarkan sebagai penampil Twitter dari pada sebuah klien Twitter. Ini memungkinkan Anda untuk melihat apa yang orang bicarakan, satu tweet pada suatu waktu. Ini adalah aplikasi kecil yang menarik, namun ini benar-benar untuk read-only. JIka Anda ingin memposting sesuatu, Anda membutuhkan program yang berbeda.

7. Hibari (OS X)

Software chat ini terinspirasi dari Twitter klien yang bertujuan untuk membuat waktu Anda seberguna mungkin dengan memblokir berbagai gangguan. Terdapat blocking untuk keyword, kemampuan untuk mematikan pengguna tanpa berhenti mem-follow mereka, threaded conversations, dan pilihan untuk menyembunyikan tweet tertentu jika Anda merasa terganggu. Aplikasi ini tersedia dengan harga $9.99, namun Anda dapat mencobanya secara gratis dengan mengunduh aplikasi Twitter ini dari situs Hibari.

8. Destroy Twitter (Windows, OS X, Linux)

Aplikasi Twitter terbaik dari Adobe AIR ini memungkinkan Anda untuk membuat layar menjadi full screen dan multi-column atau menyelipkannya ke sudut desktop. Destroy Twitter menawarkan berbagai filter, banyak pilihan kostumisasi, autocompletion nama pengguna, notification dan footprint memori kecil.

9. HootSuite (berbasis browser)

Berikut ini adalah sebuah dashboard media sosial yang didesain untuk mengelola beberapa profil jejaring sosial, melacak mention dan auto-update profil Anda dari RSS feed. HootSuite Pro dibanderol dengan harga $5.99 per bulan dan tersedia juga versi gratisnya yang mendukung hingga lima profil jejaring sosial.

10. Sobees Desktop (Windows)

Sobees Desktop adalah dashboard media sosial lainnya, yang tidak hanya mendukung Twitter namun juga mendukung Facebook, MySpace dan LinkedIn. Aplikasi ini jelas ditujukan untuk "kupu-kupu sosial". Anda dapat memeriksa teman aktifitas teman-teman MySpace dan memperbaharui suasana hati Anda. Hal ini adalah salah satu keunggulan dari aplikasi ini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel